Susul Jin, RM BTS Siap Rilis Album Solo pada 25 November

Selasa, 1 November 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Susul Jin, Rm Bts Siap Rilis Album Solo Pada 25 November

RM BTS. (Special)

Ladiestory.id - Leader boy group BTS, RM, dikabarkan akan meluncurkan album solo dalam waktu dekat. Hal ini diketahui dari laporan JTBC, yang menyebut bahwa leader BTS tersebut akan merilis album solo pada 25 November mendatang.

Setelah pemberitaan tersebut, pihak agensi, BigHit Music, akhirnya buka suara. Pihaknya mengonfirmasi bahwa RM BTS tengah mempersiapkan proyek solo.

“RM akan merilis album solo, dan saat ini dia sedang dalam tahap persiapan,” ujar agensi, dikutip dari Soompi, Selasa (1/11/2022).

RM BTS. (Special)

Sebelum merilis album solo, rapper BTS ini sempat meluncurkan dua mixtape. Mixtape pertama yang bertajuk “RM” dirilis pada 2015. Sedangkan, mixtape kedua yang diberi judul “Mono” dirilis pada 2018 silam.

Dengan perilisan album terbarunya, RM menjadi member ketiga BTS yang merilis proyek solo pada 2022. Sebelumnya, J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang memulai proyek solo pada 2022. Dia merilis album “Jack In The Box” dan single bertajuk “MORE” pada Juli lalu.

Kemudian, disusul oleh Jin BTS yang merilis single solo bertajuk “The Astronaut” pada 28 Oktober lalu. “The Astronaut” merupakan hasil kolaborasi Jin dengan Coldplay. Lagu tersebut ditampilkan pertama kali di panggung konser Coldplay di Argentina pada hari perilisan.

Sementara itu, RM BTS juga akan sibuk dengan aktivitas solo lainnya. Dia dikonfirmasi akan terlibat dalam program “The Dictionary of Useless Human Knowledge”. Dalam program tersebut, RM akan menjadi salah satu host.