Roasting Kasus Lesti Kejora, Deddy Corbuzier: KDRT atau Fetish?

Senin, 3 Oktober 2022 | 12:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Roasting Kasus Lesti Kejora, Deddy Corbuzier: Kdrt Atau Fetish?

Deddy Corbuzier. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora. Kabar ini tentunya membuat banyak warganet bersimpati dan memberikan dukungannya kepada Lesti agar tetap tegar menghadapi masalah rumah tangganya tersebut. 

Mirisnya, beberapa oknum justru membuat kasus KDRT ini menjadi konten demi mendapatkan banyak viewers. Hal tersebut dilakukan oleh YouTuber Baim Wong. Karena geram, Deddy Corbuzier lantas menegur Baim terkait kontennya guna membela kasus yang terjadi pada Lesti.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier terlihat membela Lesti atas kasus KDRT tersebut. Namun, baru-baru ini dalam video di YouTube "Somasi", Deddy Corbuzier dan Uus malah membuat guyonan mengenai kejadian yang dialami Lesti.

Deddy Corbuzier dan Uus. (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

"Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT," ujar Uus dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (3/10/2022).

Mendengar perkataan Uus, Deddy lantas menanyakan maksud kata "dugaan" terhadap tindakan yang telah dilakukan oleh Rizky Billar.

"Dugaan itu gimana ya? Berarti dia (Lesti) belum yakin apakah itu KDRT atau fetish. Karena masih dugaan. Jadi mikir ini teh digampar saat itu konteksnya apa?" Kata Deddy Corbuzier sembari menahan tawanya.

Sambil menirukan gaya khas Lesti yang dipanggil "Dede", Uus kembali menyauti pertanyaan Deddy. Parahnya, hal itu ditanggapinya dengan guyonan pula. 

"Iya mungkin KDRT nya 'Kalau Dede Ribet Tau'. Jadi sekarang teman-teman jangan ada yang minta komentar Lesti ya karena Lesti lagi ada masalah jangan diminta komentar dulu," ujar Uus. 

Menyutujui ucapan Uus, Deddy Corbuzier pun merasa heran dengan warganet yang terus meminta 'tanggapan Lesti' padahal sudah jelas masalah apa yang dihadapi Lesti.

"Jangan, lu pada ga tau diri lu. Kalau udah laporin orang KDRT terus 'tanggapan Lesti gimana' gue baca tuh komen-komen. Jelas-jelas beritanya Lesti melaporkan Billar karena KDRT, orang bawahnya (komentar), tanggapan lesti gimana," ujar Deddy.

Karena hal tersebut, Deddy Corbuzier mendapatkan kecaman warganet. Mereka membingungkan konten Deddy yang biasanya edukatif dan penuh makna justru berbalik arah karena menanggapi guyonan Uus.