Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Perdana Tampil Bersama setelah 4 Tahun Pacaran

Selasa, 6 Desember 2022 | 10:09:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Robert Pattinson Dan Suki Waterhouse Perdana Tampil Bersama Setelah 4 Tahun Pacaran

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dior Fall 2023. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktor pemeran film "Twilight", yakni Robert Pattinson, yang beberapa waktu lalu terlihat menghadiri acara fashion show menswear Dior Fall 2023, di Giza, Mesir, Sabtu (3/12/2022).

Ada pemandangan berbeda dari kehadirannya kala itu. Jika biasanya hadir sendirian, pada kesempatan tersebut, turut hadir Suki Waterhouse, yang tak lain merupakan sosok perempuan yang telah dipacarinya selama 4 tahun.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dior Fall 2023. (Spesial)

Kehadiran keduanya sekaligus menjadi momen perdana mereka tampil bersama di depan publik, usai mulai diisukan menjalin hubungan percintaan sejak 2018 lalu.

Robert Pattinson Dior Fall 2023. (Spesial)
Suki Waterhouse Dior Fall 2023. (Spesial)

Terlihat sangat serasi, Robert tampak formal namun tetap terlihat santai, dengan mengenakan setelan jas krem, dan dalaman turtleneck coeklat. Sedangkan kekasihnya, suki tampak anggun, mengenakan gaun transparan dengan aksen ruffle bernuansa mauve.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dior Fall 2023. (Spesial)

Tampil ke publik secara perdana, tatapan dan gesture penuh cinta begitu terpancar dari pasangan itu. Tak lupa, senyum merekah yang henti diperlihatkan pun, begitu menyiratkan kebahagiaan mereka, meski sebelumnya tak pernah dibeberkan kepada khalayak ramai.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dior Fall 2023. (Spesial)

Sementara itu, mengenai kisah percintaan pasangan tersebut, sebelumnya Robert memiliki hubungan asmara hasil dari cinta lokasi, dengan lawan mainnya di film "Twilight", Kristen Stewart pada 2009-2012. Selain itu, putus dari sang aktris, Robert kembali menjalin hubungan dengan FKA Twigs, namun lagi-lagi kandas pada 2017. 

Setahun putus, kedekatan dirinya dan Suki Waterhouse pun terendus oleh media. Foto paparazzi yang memperlihatkan kemesraan keduanya tersebar dan sempat menyita perhatian publik.

Momen pandemi Covid-19 pun akhirnya disebut semakin mendekatkan keduanya, hingga beberapa waktu lalu isu mengenai rencana pertunangan mereka pun kembali tersebar. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi mengenai isu tersebut.