Romantis! Taylor Lautner Resmi Lamar Kekasihnya, Tay Dome

Selasa, 23 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Romantis! Taylor Lautner Resmi Lamar Kekasihnya, Tay Dome

Foto: eonline

Ladiestory.id - Kehidupan bintang Hollywood memiliki daya tarik untuk terus disimak. Apalagi bintang-bintang ternama yang sempat memainkan peran dalam film-film fenomenal, seperti salah satu contohnya seri film The Twilight  Saga.

Taylor Lautner Melamar Kekasihnya Tay Dome

Foto: instagram/taylorlautner

Pada hari Minggu, Taylor Lautner mengunggah foto di Instagram pribadinya pasangan itu di Kebun Anggur DAOU di Paso Robles, California.

Aktor pemeran "Twilight " Taylor Lautner resmi melamar kekasihnya Taylor Dome atau Tay Dome, setelah tiga tahun pacaran. Momen romantis saat proses melamar itu diunggah Taylor Lautner dalam Instagramnya, Minggu (14/11/2021) waktu Indonesia.

Dalam unggahan Taylor Lautner, nampak sang kekasih Dome memamerkan cincin pertunangan berlian berpotongan oval dari Ring Concierge.

Lautner menuliskan foto manis itu: "Tidak sabar untuk menghabiskan selamanya bersamamu @taydome Anda mencintaiku tanpa syarat. Anda tidak tahan dengan saya.

Anda menenangkan saya ketika saya cemas. Anda membuat saya tertawa terlalu banyak. Anda membuat saya tertawa. setiap hari yang dihabiskan bersamamu begitu istimewa."

"Dan yang paling penting, Anda membuat saya menjadi orang yang lebih baik. Saya tidak bisa cukup berterima kasih atas apa yang telah Anda bawa ke dalam hidup saya. Aku mencintaimu selamanya," tulis Lautner di unggahannya.

Momen Lamaran yang Romantis

Foto: instagram/taylorlautner

Taylor Lautner juga menggunggah foto moment saat dirinya melamar Tay Dome secara romantis. Dalam foto tersebut terlihat ruangan dihiasi dengan ratusan mawar merah, dengan kelopak bunga tersebar di lantai.

Lilin-lilin tinggi berjajar di lantai untuk menerangi ruangan saat lampu dimatikan. Selain itu ada juga satu lampu neon merah bertuliskan Lautner.

Terlihat, laki-laki 29 tahun itu berlutut di depan Tay Dome dengan kotak cincin berada di tangannya. Sementara, perempuan 24 tahun itu nampak terkejut saat melihat Taylor Lautner bertekuk lutut di depannya.

Foto kedua menunjukkan aktor itu masih berlutut sementara Dome berjongkok untuk meletakkan tangannya di pipinya dalam pelukan manis.

“11.11.2021, Dan begitu saja, semua keinginanku menjadi kenyataan,” tulis keterangan foto tersebut

Perjalanan Cinta Taylor Lautner dan Tay Dome

Foto: eonline

Taylor Lautner dan Tay Dome diketahui mulai mengumumkan hubungan spesial mereka sejak tahun 2018 ketika keduanya mengunggah foto kostum Halloween yang serasi. Sejak saat itulah, keduanya membuat gempar penggemar dan terus membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Kemudian pada bulan Maret 2021, Lautner merayakan ulang tahun Dome dengan menuliskan kata-kata yang cukup mendalam di Instagram, lengkap dengan serangkaian foto-foto Tay Dome.

"Selamat Ulang Tahun untuk manusia dari planet lain ini. Kamu adalah jiwa paling menakjubkan yang pernah saya kenal. Aku berusaha untuk menjadi lebih sepertimu setiap hari. Ini akan menjadi tahun terbaikmu dan aku tidak sabar untuk mengalaminya bersamamu. Cinta, Tay," demikian ungkapan hati seorang Taylor Lautner.

Membalas ungkapan kekasihnya itu, Tay Dome juga mengungkapkan perasaan yang sama ketika Taylor Lautner ulang tahun pada bulan Februari. Dome mengakui kalau aktor tersebut adalah manusia favoritnya.

"Setahun terakhir ini kamu telah menunjukkan kepadaku jenis cinta pengorbanan yang tidak pernah aku tahu ada. Kamu mendorong dan mendukungku untuk mengikuti mimpiku, meskipun itu berarti waktu jauh darimu. Kamu memiliki hati yang paling besar. Aku mencintaimu selamanya, manis," kata Dome.

Taylor Lautner merupakan aktor Amerika yang dikenal sebagai Jacob Black dalam serial "Twilight ". Dia dulunya merupakan aktor cilik yang memerankan Sharkboy dalam film "The Adventures of Sharkboy and Lavagirl".