Rona Bahagia Indy Barends Lihat Perkembangan Indra Bekti

Minggu, 15 Januari 2023 | 10:00:00

Rona Bahagia Indy Barends Lihat Perkembangan Indra Bekti

Indy Barends. (Instagram.com/indybarends)

Ladiestory.id - Rona bahagia terlihat jelas dari wajah Indy Barends saat menjenguk Indra Bekti di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Dia mengungkap rasa syukur mengetahui kondisi sahabatnya yang kian membaik.

"Bersyukur untuk hari ini. Terima kasih Dr. Sutrisno yg sdh bersama kita tadi yg trs memberikan supportnya," tulis Indy Barends di Instagram, Sabtu (14/1/2023).

Presenter kondang ini membagikan sejumlah perkembangan Indra Bekti setelah dirawat karena pendarahan di otak beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah Indy, Bekti tampak sudah bisa duduk dan berdiri.

Bahkan, suami dari Aldilla Jelita itu mulai belajar untuk berjalan setelah melepas selang drainase di kepalanya. Ia berusaha menjalani terapi berjalan meskipun masih terlihat kaku.

Unggahan Indy Barends. (Instagram.com/indybarends)

Indy yang berada di dekat Indra Bekti tampak menyemangati sahabatnya tersebut. Perempuan 50 tahun ini tak kenal lelah untuk memberikan support kepada Bekti. Senang melihat sang sahabat sudah bisa kembali berdiri dan berjalan perlahan, Indy pun sampai teriak dan lompat-lompat. 

"You should never give up on your hopes and your dreams. You gotta get up, get out, get into it, get it on to be strong (kamu tidak boleh menyerah pada harapan dan impianmu. Kamu harus bangun, keluar, masuk ke dalamnya, teruskan untuk menjadi kuat)," lanjut Indy Barends. 

Tidak hanya ungkapkan rasa syukur, Indy Barends juga menyampaikan rasa terima kasih pada dokter yang membantu Indra Bekti saat itu. Dia berharap kerabatnya bisa pulih dan segera pulang ke rumah. 

Sebelumnya, istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengabarkan bahwa suaminya sudah keluar ruang ICU dan dipindahkan ke kamar rawat inap. Melalui laman Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Dila itu meminta doa kepada publik agar Indra Bekti semakin hari menunjukkan kemajuan.

"Alhamdulillah ayah sudah pindah kamar. Bismillah sehat-sehat Ya Rabb," tulis Dila dalam Instagram Story pada 11 Januari lalu.