Baru Dikaruniai Anak, Roro Fitria Justru Layangkan Gugatan Cerai

Kamis, 15 September 2022 | 12:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Baru Dikaruniai Anak, Roro Fitria Justru Layangkan Gugatan Cerai

Roro Fitria dan Andre Irawan. (Special)

Ladiestory.id - Usai melahirkan anak pertama pada akhir Agustus lalu, Roro Fitria kini membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, sang artis dikabarkan melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Andre Irawan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Roro Fitria mendaftarkan gugatannya secara daring di PA Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut diajukan pada 14 September 2022 dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. 

Roro Fitria dan Andre Irawan. (Special)

Selain menggugat cerai, Roro Fitria menuntut hak asuh anak dan nafkah. Namun, pihak pengadilan belum mengungkap jumlah nafkah yang diminta Roro Fitria. Sementara, tanggal sidang perdana perceraian juga masih belum ditetapkan.

Seperti diketahui, pernikahan Roro Fitria dan Andre Irawan dilangsungkan pada 29 Desember 2021 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Keduanya pun telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir pada 25 Agustus lalu.

Roro Fitria. (instagram.com/roro.fitria1989)

Sayangnya, rumah tangga mereka dikabarkan retak usai rumor pisah rumah mencuat. Roro Fitria pun sempat memberikan klarifikasi soal isu miring yang menerpa rumah tangganya. Sang artis membantah bahwa dia pisah rumah dengan sang suami.

"Kalau pisah rumah sih nggak ya, kami tetap menjalin komunikasi. Tetap sharing tentang Sulthan juga," ujar Roro Fitria, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (15/9/2022).

Bahkan, Roro Fitria mengatakan jika dia dan suami masih saling introspeksi. Dia pun mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Jadi biar bisa saling berpikir dan saling bisa evaluasi. Ada satu hal yang belum bisa Nyai (Roro) sharing ke teman-teman, tapi semuanya bakal baik-baik saja," ungkap Roro Fitria.

"Kalau misalnya siapa pun yang melihat nanti malah jadi gosok-gosokan ya," lanjutnya. 

Roro Fitria pun berharap semuanya akan baik-baik saja. Dia mengatakan ingin melindungi buah hatinya.

"Penginnya sih semuanya baik-baik saja karena yang difokuskan sejarang adalah tumbuh kembang Sulthan," ujar Roro Fitria.

"Nyai bilang sama Sulthan 'mama janji akan jagain kamu sekuat tenaga sampai mama almarhum sampai dengan titik darah terakhir sampai dengan embusan napas terakhir mama'," tutup Roro Fitria.

s