Rossa dan Deddy Corbuzier Blak-blakan Ungkap Kedekatan di Masa Lalu

Minggu, 9 Oktober 2022 | 11:00:00

Rossa Dan Deddy Corbuzier Blak-Blakan Ungkap Kedekatan Di Masa Lalu

Rossa. (instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Rossa dan Deddy Corbuzier pernah menjalin kedekatan di masa lalu. Deddy bahkan menemani Rossa kemana pun penyanyi itu manggung. 

Dalam podcast terbarunya, Deddy Corbuzier mengungkap kedekatannya dengan Rossa. Diva Indonesia itu mengatakan, mereka sering teleponan sampai larut malam. Ia juga menyebut, Deddy sebagai pria yang baik. 

"Lu baik banget sama gue, anytime gue call pasti lu kayak 'iya kenapa', terus telepon-teleponan sampai malam," kata Rossa dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (8/10/2022).

"Berarti gue lagi PDKT sama lu," timpal Deddy.

Deddy Corbuzier dan Rossa (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Sayangnya, mereka tidak pernah berpacaran karena Rossa tak menyadari perasaan Deddy Corbuzier pada saat itu. Ia mengaku bodoh karena tidak peka dengan hal tersebut. Kemudian, hubungan mereka menjadi renggang dan keduanya menikah dengan pasangan masing-masing.

"Terus gue nggak sadar? Bodoh ya gue," ujar Rossa.

"Lu nya bodoh banget sih emang beneran. Gua lagi pdktin lu, lagi suka banget sama lu, ampe gua temenin, lu nyanyi gua temenin. Kita jalan jalan berdua. Paling ending-nya gue married, lu married udah. Sebelum married itu udah ngilang kok" ungkap Deddy Corbuzier seraya tertawa bersama Rossa.

Rossa (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Dalam pertengahan obrolan, Rossa menyebut faktor agama adalah salah satu penyebab mereka tak pernah berpacaran. Pada saat itu, Deddy Corbuzier masih berstatus non muslim dan belum menjadi mualaf. 

"Kalau dulu gue nembak lo, diterima nggak, Cha?," tanya Deddy.

"Nggak tau gue juga, gimana caranya, nggak mungkin kan kita beda agama dulu, oh mungkin itu alasan lo nggak nembak gue, iya kan?," kata penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha itu.