Rp70 Ribu All You Can Eat, Hotel 88 Mangga Besar VIII Berikan Paket Bukber Ramadan

Kamis, 24 Maret 2022 | 15:19:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rp70 Ribu All You Can Eat, Hotel 88 Mangga Besar Viii Berikan Paket Bukber Ramadan

Ilustrasi Hotel 88 Mangga Besar VIII. (Special)

Ladiestory.id - Bulan yang dinanti-nanti umat muslim seluruh dunia, Ramadan, akan segera tiba. Beragam momen-momen spesial selama bulan Ramadan selalu dirindukan, salah satunya kegiatan Buka Puasa Bersama atau Bukber.

Momen bukber ini kerap dijadikan sebagai sarana silaturahim dengan kerabat baik keluarga, sahabat, dan rekan kerja. Terlebih kegiatan bukber ini sempat ditiadakan beberapa tahun belakangan lantaran pandemi Covid-19 yang masih terus mengancam.

Meski masih di tengah pandemi Covid-19, namun vaksin dan booster yang telah digencarkan, membuat kegiatan ini mulai bisa dilaksanakan. Salah satu pilihan tempat untuk melaksanakan momen buka puasa bersama adalah Hotel 88 Mangga Besar VIII, Jakarta.

Salah satu pilihan menu buka puasa di Hotel 88 Mangga Besar VIII, Jakarta. (Special)

 

Hotel 88 Mangga Besar VIII memberikan promo spesial paket bukber selama bulan Ramadan. Paket bukber selalu ada di setiap bulan Ramadan, namun ada yang spesial pada Ramadan kali ini di Hotel 88 Mangga Besar VIII, mulai dari menu, benefit dan juga ada hadiah menarik lainnya.

Salah satu pilihan menu buka puasa di Hotel 88 Mangga Besar VIII, Jakarta. (Special)

 Paket bukber pada 2022 ini dibandrol hanya seharga Rp70 Ribu,- net/pax dengan menu all you can eat, mulai dari aneka Takjil, main course, sup, aneka baverage dan stall Lamb Shawarma yang selalu ada setiap harinya.

Tempat bukber itu sendiri berada di restaurant Hotel 88 Mangga Besar VIII Lt 10 dengan pemadangan city view yang instagramable. Nah bagi Kamu yang ingin bukber diiringi live music bisa booking bukber pada Sabtu.

Salah satu pilihan menu buka puasa di Hotel 88 Mangga Besar VIII, Jakarta. (Special)

Hotel 88 Mangga Besar VIII juga menyediakan diskon 10 persen setiap Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Selain diskon, Hotel 88 Mangga Besar VIII juga mengadakan doorprize yang menarik seperti, mesin cuci portable, air fryer, voucher menginap di Hotel 88, voucher menginap di Luminor Hotel, dan juga voucher belanja di minimarket.