Ruben Onsu Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Ungkap Penyebabnya

Minggu, 5 Juni 2022 | 16:38:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ruben Onsu Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit, Sarwendah Ungkap Penyebabnya

Sarwendah dan Ruben Onsu. (instagram.com/sarwendah29)

Ladiestory.id - Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit dan perlu dirawat di ruang perawatan intensif (ICU). Sang istri, Sarwendah, akhirnya membuka suara penyebab suaminya dilarikan ke rumah sakit.

Sarwendah menyebut jika sang suami memang rutin melakukan cek darah setiap tiga bulan sekali. Namun, hasil cek terakhir kali menunjukkan tekanan darah Ruben Onsu rendah, sehingga dia harus mendapat perawatan.

"Jadi Ayah (Ruben Onsu) masuk rumah sakit. Biasanya, kan, aku cek darah rutin 3 bulan sekali, ternyata darahnya ayah rendah jadi masuk rumah sakit," ungkap Sarwendah dikutip dari YouTube The Onsu, Minggu (5/6/2022).

Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit. (YouTube The Onsu Family)

Kondisi kesehatan Ruben Onsu yang menurun membuatnya harus dirawat di ICU selama beberapa waktu. Untungnya, hal tersebut tidak membutuhkan waktu lama.

"Tadi malam masuk ICU, ini sudah bisa pindah ke ruangan biasa. Jadinya ini mau masak ayam jahe, terus ajak anak-anak ke rumah sakit lihat ayah," kata Sarwendah.

Kabar tumbangnya Ruben Onsu sempat membuat Sarwendah dan keluarga kaget. Mantan anggota Cherrybelle ini menyebut kondisi kesehatan Ruben Onsu menurun lantaran kelelahan.

"Sangat mengejutkan ya, kita juga kaget, ya mungkin karena ayah kelelahan," tuturnya.

Rupanya, sebelum dirawat di rumah sakit, Ruben Onsu dan Betrand Peto memiliki jadwal untuk mengisi sebuah acara. Namun, karena Ruben Onsu sakit, Betrand Peto akhirnya menghadiri acara tersebut tanpa sang ayah.

"Karena harusnya ayah sama Betrand ada acara, cuman akhirnya Betrand aja yang dateng," ungkapnya.