Nilai Perusahaan Besar, Rudy Salim Lakukan Investasi di Leslar Entertainment

Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Nilai Perusahaan Besar, Rudy Salim Lakukan Investasi Di Leslar Entertainment

Rudy Salim, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. (Instagram.com/_rudysalim)

Ladiestory.id - Pengusaha Rudy Salim bersama pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan kerja sama dalam industri hiburan. Usai dengan Sule Channel dan Deddy Corbuzier, kini Rudy Salim mengakuisisi Leslar Entertainment milik Lesti dan Rizky.

Penandatanganan kontrak akuisisi ini dilakukan di showroom Prestige milik Rudy Salim, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022). Rudy Salim enggan untuk membongkar secara detail menenai nominal dana yang ditanamkan ke Leslar Entertainment.

“Alasan saya sih investasi ya. Tidak besar, cuma sekian persen saja di Leslar Entertainment,” ujar Rudy Salim.

Kesuksesan Leslar Entertainment membuat Rudy Salim ingin lakukan kolaborasi dan menanamkan sahamnya. Rudy tertarik mengakuisisi Leslar Entertainment lantaran perkembangannya sangat pesat.

Sebagai informasi, sejak Juni tahun lalu, Leslar Entertainment telah memiliki valuasi aset yang mencapai raturan miliar rupiah.

“Valuasinya sudah raturan miliar rupiah, padahal baru dibentuk. Saya juga memantau dan memang kemajuannya sangat pesat,” ungkap Rudy Salim.

Rudy Salim mengaku bahwa melakukan kerja sama dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora bukanlah hal yang mudah. Namun, ia senang karena pasangan selebritas tersebut memiliki pemikiran tentang bisnis yang bagus.

“Prosesnya cukup alot. Karena Lesti dan Billar ini pengusaha banget. Dia tahu seluk beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment ini. Bahkan, Billar ini sudah punya perhitungannyalah sampai saya saja merasa kalah hitungannya,” jelas Rudy Salim.

Meskipun menjadi salah satu pengusaha yang sukses, Rudy Salim tidak mau disebut sebagai crazy rich. Hal ini dikarenakan ia merasa belum pantas untuk mendapat sebutan tersebut dan takut terjerat masalah seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz.

“Wah saya bukan crazy rich. Kebanyakan yang crazy rich itu ujung-ujungnya malah kaya enggak beres ya,” tutur Rudy Salim.

Sementara itu, Rizky Billar mengatakan bahwa kerja sama dengan Rudy Salim menjadi salah satu langkah terbaik bagi Leslar Entertainment. Terlebih lagi, mereka memiliki visi misi yang sama.

“Kebetulan kita punya visi misi yang sama. Hari ini, resmi Prestige masuk menjadi bagian dari Leslar Entertainment. Terima kasih sama Pak Rudy. Kami akan sangat terbantu karena Pak Rudy sendiri di dunia bisnis prestasinya sangat mentereng," imbuh Rizky Billar.