Rumah Saipul Jamil Kemalingan, Pihak Kepolisian Sudah Amankan Pelaku

Senin, 21 Februari 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rumah Saipul Jamil Kemalingan, Pihak Kepolisian Sudah Amankan Pelaku

Saipul Jamil. (Instagram.com/saipuljamilreal)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Saipul Jamil. Kediamannya baru saja dibobol oleh maling, Minggu (20/2/2022) malam.

Kabar ini dibenarkan langsung oleh kakak Saipul Jamil, Samsul. Ia mengatakan bahwa rumah sang adik mengalami kemalingan pada malam hari.

"Semalam rumah Saipul dibobol maling," kata Samsul.

Samsul mengungkapkan bahwa pelaku yang membobol kediaman Saipul Jamil telah diamankan oleh pihak kepolisian. Saat ini, pelaku berada di Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Info dari kakak saya orangnya sudah diamankan di Polsek Duren Sawit. Salut dengan Polsek Duren Sawit nggak sampai 12 jam," ungkap Samsul.

Dari kejadian ini, pelaku berhasil mengambil satu buah motor dan ponsel dari rumah Saipul Jamil. Namun, ia belum bisa menjabarkan barang-barang apa saja yang telah diambil oleh pelaku tersebut.

Akan tetapi, Samsul mengatakan bahwa sepeda motor yang diambil oleh pelaku sudah kembali ke tangan Saipul Jamil.

"Pelaku ditangkap kurang dari 12 jam, yaitu pada hari Minggu sekitar jam 1 lewat (dini hari). Jam 2 dini hari pulang sama motornya. Berarti Saipul pulang bawa motor yang dicuri," ujar Samsul.

Di lain sisi, Saipul Jamil menceritakan kronologi kemalingan kepada polisi atas kejadian di rumahnya. Mendengar kronologi tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak untuk mencari keberadaan pelaku.

“Polisi yang menerima laporan bergerak mencari pelaku. Para pencuri yang beraksi di rumah berhasil dibekuk polisi tak kurang dari 12 jam sejak dilaporkan melakukan tindakan kriminal,” tutur Saipul Jamil.