Rumah Tangga Opick dan Bebi Silvana Diduga Bermasalah, Ini Kata Asisten

Kamis, 25 Mei 2023 | 09:24:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rumah Tangga Opick Dan Bebi Silvana Diduga Bermasalah, Ini Kata Asisten

Bebi Silvana dan Opick. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga penyanyi religi, Opick dan Bebi Silvana tengah diterpa isu miring. Rumah tangga keduanya diduga sedang tak baik-baik saja setelah Bebi Silvana mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di media sosial Instagram-nya.

Bebi Silvana mengunggah foto kedua anaknya yang tengah tertidur lelap, dalam keterangan unggahan tersebut Bebi Silvana mengungkapkan bahwa saat ini ia dan kedua anaknya sudah jauh lebih tenang tanpa adanya gangguan dari orang lain setelah pindah ke rumah lama Bebi Silvana di Bandung, Jawa Barat.

Unggahan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

 

“Ini Bunda,dengan keadaan Bunda seperti ini,mudah²an Allah mengijinkan Bunda Sehat Bunda Kuat paska melahirkan blom betul² sembuh Luka dan rasa sakitnya, Bisa menjaga, melindungi, menemani dan memberikan yang terbaik hingga Kalian tua nanti tanpa Orang lain selain Bunda,” ungkap Bebi Silvana dalam keterangan unggahannya.

“Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita,kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung🙂, tanpa Numpang yang selama ini terjadi, Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak😉,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Lukito, asisten Opick membantah bahwa kabar keretakan yang diisukan terjadi pada rumah tangga Opick dan Bebi Silvana.

“Nggak tuh, nggak ada (keretakan rumah tangga). Biasa itu, nggak ada apa-apa,” ungkap Lukito, melansir berbagai sumber, Kamis (25/5/2023).

Dengan tegas sang asisten mengatakan bahwa rumah tangga Opick dan Bebi Silvana saat ini masih baik-baik saja.

“Nggak benar, nggak bener aja. Baik-baik aja kok,” sambung Lukito.

Ia mengatakan bahwa kepergian Bebi Silvana ke Bandung itu disebabkan karena Ibu Bebi Silvana tengah jatuh sakit.

“Keluar dari rumahnya itu karena ibunya sakit. Ibunya sakit kan di unggahan di itu ada di Instagram yang foto ibunya lagi di rumah sakit. Nah itu dalam rangka itu saja lagi pulang ke Bandung,” tuturnya.