Hyun Bin dan Son Ye Jin Mau Nikah? Cek Faktanya di Sini!

Senin, 29 November 2021 | 09:04:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

Hyun Bin Dan Son Ye Jin Mau Nikah? Cek Faktanya Di Sini!

Foto: wolipop

Ladiestory.id - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sempat menggemparkan dunia para pencinta drakor karena mengonfirmasi sedang berkencan.

Awalnya hubungan pasangan ini diungkap oleh Dispatch yang menyertakan potret keduanya. Son Ye Jin terlihat akan memasuki mobil sedangkan Hyun Bin berada di dalam mobil.

Mereka awalnya sama-sama pemeran utama dalam drama Korea populer Crash Landing On You. Tak hanya sekali memiliki project bersama, sebelum itu Hyun Bin dan Son Ye Jin juga beradu akting dalam film The Negotiation.

Fakta Hubungan Hyunbin dan Son Ye Jin

Melihat hubungan mereka yang terjalin harmonis tanpa isu miring. Akhir-akhir ini Hyun Bin dan Son Ye Jin diisukan akan menikah dan telah menjual apartemen untuk persiapan nikah.

1. Hyun Bin Mengosongkan Job

Foto: soompi

Saat ini hyun Bin sedang disibukkan dengan jadwal syuting Confidential Assignment 2 bersama Yoona, Yoo Hae Ji, dan Ji Sun Kyu sejak Februari 2021.

Kemudian, sejak muncul unggahan di media sosial Korea, teman mantan anggota karyawan yang pernah bekerja sama dengan Hyun Bin membeberkan bahwa aktor tersebut telah mengosongkan jadwal atau tidak menerima job hingga bulan depan.

Mengingat, ia sedang maraknya harus promosi iklan berkat kesuksesannya di drama Crash Landing On You, sangat tidak mungkin Hyun Bin secara Cuma-Cuma mengambil jeda hingga satu tahu disaat kariernya dibanjiri job.

Banyak para fans berspekulasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

2. Hyun Bin Membeli Tempat Tinggal Baru

Hyun Bin dengan berbagai segudang penghargaanya bukan tidak mungkin untuk menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal. Kabarnya, Hyun Bin membeli tempat tinggal baru di kawasan elite Walkerhill Pedovile sebelah timur Seoul.

Tempat tinggal tersebut berbentuk penthouse mewah, banyak penggemar internasional menyangka bahwa tempat tinggal tersebut akan ia tinggali bersama Son Ye Jin setelah menikah nanti.

Namun, sang agensi membantah hal tersebut dan memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut adalah masalah privasi artis mereka.

Meskipun dibantah, para fans tetap menduga pembelian penthouse berhubungan dengan Son Ye Jin.

Foto: soompi

3. Son Ye Jin Memamerkan Hasil Memasak

Setiap tingkah laku artis pasti menjadi sorotan, hal apa yang ada dibaliknya, seperti unggahan Son Ya Jin pada Instagram tentang hasil masakannya. Banyak fans berpikir bahwa Son Ye Jin belajar memasak untuk persiapan nanti saat menikah.

Bukan hanya sekali, tetapi tiga kali berturut-turut Son Ye Jin mengunggah foto makanan.

Jadi, fakta-fakta tersebut masih menjadi misteri apakah Hyun Bin benar-benar melakukan hal tersebut untuk mempersiapkan pernikahan. Kita tunggu info selanjutnya dan doakan semoga pasangan harmonis ini bisa segera membagikan kabar bahagia, ya.