Gandeng One Piece, Runa Beauty Rilis Produk Kecantikan Edisi Terbatas

Jumat, 16 Desember 2022 | 14:45:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gandeng One Piece, Runa Beauty Rilis Produk Kecantikan Edisi Terbatas

Runa X One Piece. (Instagram.com/madebyruna)

Ladiestory.id - Salah satu brand kosmetik lokal, Runa Beauty, baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan anime legendaris asal Jepang, yakni One Piece. Dalam kolaborasi ini, Runa Beauty merilis skincare dan body care edisi terbatas.

Kolaborasi ini berhasil menarik perhatian para penggemar anime dan para beauty enthusiast, baik perempuan maupun laki-laki. Untuk melengkapi koleksi skincare-mu, berikut pilihan produk Runa Beauty x One Piece.

Comfort Lip Care

Runa x One Piece. (Instagram.com/madebyruna)

Runa Beauty menghadirkan produk perawatan bibir, yang diklaim mengandung formula beeswax, shea butter, vitamin E, coconut oil, dan sunflower seed oil. Produk lip care ini dikemas dalam sebuah oil-based serum. 

Kandungan dalam comfort lip care ini diklaim dapat membuat tampilan bibir lebih halus, lembut, dan mampu mengatasi bibir pecah-pecah. Comfort lip care ini terdiri dari empat shades, yakni “Sea Forest: Clear-Glossy”, “Coral Hill: Coral Pink”, “Mermaid Cove: Terracota Brown” dan “Candy Factory: Purple Mauve”. Comfort lip care ini dijual seharga Rp149 Ribu.

Robin Gentle Clarifying Clay Mask

Runa x One Piece. (Instagram.com/madebyruna)

Selain lip care, Runa Beauty juga menghadirkan clay mask edisi terbatas. Masker ini terbuat dari perpaduan kaolin dan bentonite yang bekerja mengangkat kotoran dan membantu membersihkan pori-pori kulit.

Robin Gentle Clarifying Clay Mask dilengkapi pula dengan kandungan unik seperti red algae extract, royal jelly protein, glycerin, cantella asiatica dan chamomile extract. Clay mask ini diklaim tak hanya dapat membuat kulit tampak lebih bersih, namun juga dapat menjadikan kulit lebih sehat tanpa membuat lapisan kulit terkelupas, kering bahkan iritasi. Untuk Robin Gentle Clarifying Clay Mask ini dijual dengan harga Rp159 Ribu.

Tony Tony Chopper Supple Recipe Gel Mask

Runa x One Piece. (Instagram.com/madebyruna)

Runa Beauty juga merilis Tony Tony Chopper Supple Recipe Gel Mask yang diperkaya dengan formula kandungan allantoin, camomile dan ceramide. Selain itu, terdapat kandungan aloe vera gel yang memiliki manfaat untuk memberikan sensasi dingin pada kulit sekaligus menenangkan.

Oleh karena itu, gel mask ini diklaim mampu membantu menjaga kelembapan kulit serta membuat tekstur permukaan kulit lebih halus dan lembut. Untuk harga, Tony Tony Chopper Supple Recipe Gel Mask ini dibanderol seharga Rp159 Ribu.

Thousand Sunny Milky Body Creme

Runa x One Piece. (Instagram.com/madebyruna)

Selain produk skincare, Runa Beauty pun menghadirkan produk body care yakni Thousand Sunny Milk Body Creme. Produk ini terdiri dari tiga varian aroma, yakni “Top notes: fig, violet, dan black currant”, “Middle notes: wheat, rose, lily of the valley dan poppy” serta “Bottom notes: white musk, barley dan bran”. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoh kocek Rp159 Ribu.

Thousand Sunny Milk Body Creme memiliki kandungan AHA, BHA, PHA, dan shea butter yang diklaim dapat membantu menutrisi lapisan kulit hingga ke lapisan terdalam. Selain itu, terdapat pula kandungan allantoin dan alpha arbutin yang dapat membantu melembapkan kulit. Kandungan AHA, BHA, dan PHA dalam body lotion ini juga disebut dapat membantu mencerahkan kulit, mengatasi masalah kulit kering, bersisik, menyamarkan bekas jerawat pada kulit, serta membantu hiperpigmentasi kulit.

Sementara itu, setiap pembelian Runa Beauty x One Piece Full Collection Bundle akan mendapatkan free treasure chest, free journey map, dan free full set photocard (7 pcs). Kamu pun turut serta mendonasikan satu baby coral reef untuk ditanam di Bali. Dengan begitu, kamu bisa berkontribusi terhadap ekosistem laut dan mendukung perubahan lingkungan yang lebih baik.