Rusak Acara Pernikahan, Mantan Suami Britney Spears Ditangkap Polisi

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:45:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Rusak Acara Pernikahan, Mantan Suami Britney Spears Ditangkap Polisi

Britney Spears dan Sam Asghari (Instagram.com/britneyspears)

Ladiestory.id - Mantan suami Britney Spears, Jason Alexander, ditangkap oleh polisi setempat usai merusak pernikahan pelantun "Baby One More Time" pada Kamis (9/6/2022) di kediaman sang artis di California. 

Dilansir CNN, Sersan Cyrus Zadeh melaporkan bahwa Alexander masuk ke acara pernikahan Spears tanpa izin. Mulanya ia dihadang oleh petugas keamanan, hingga terjadilah pertengkaran antara Alexander dan dua petugas keamanan. Kedua petugas keamanan tersebut menjadi korban babak belur insiden tersebut.

"Dia ditahan, diborgol dan saya, dengan senang hati, melaporkan bahwa dia ditangkap. Untungnya, Britney selamat," ujar Mathew S. Rosengart, selaku pengacara Britney Spears, dikutip Sabtu (11/6/2022).

Alexander didakwa atas pelanggaran masuk tanpa izin, vandalisme, dan dua dakwaan lainnya terkait dengan pertengkaran fisik dengan petugas keamanan. Tak hanya itu, ternyata Alexander juga tengah dicari dengan surat perintah atas dasar pencurian di Napa County, di mana ia kabur dengan gelang senilai 2 Ribu dolar AS atau sekitar Rp29,2 Juta.

"Saya marah dengan pelanggaran keamanan ini dan saya bekerja sama dengan penegak hukum untuk memastikan dia dituntut secara agresif sesuai hukum yang berlaku," lanjutnya.

Saat melancarkan aksinya, Alexander melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya dan memberitahu bahwa dirinya diundang oleh Spears. Dalam siarannya itu juga, ia mengungkapkan bahwa Spears adalah istri pertamanya dan satu-satunya. Ia kemudian berusaha masuk hingga akhirnya terlibat dengan pertengkaran fisik. Kemudian ponsel yang ia gunakan untuk mengadakan siaran langsung pun mati secara tiba-tiba.

Berdasarkan keterangan polisi, Alexander membawa pisau ketika ia memaksa masuk ke pernikahan Spears. Untuk itu, dikeluarkan juga perintah perlindungan darurat yang mengharuskan Alexander untuk tinggal setidaknya seratus yard dari Spears dan Asghari.

Sebelumnya, Spears menikah dengan Alexander, yang merupakan teman masa kecilnya, pada 2004 di Las Vegas. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan selama 55 jam.

Britney Spears yang disebut sebagai Princess of Pop itu baru saja menggelar pernikahannya dengan Sam Asghari, seorang pelatih kebugaran yang juga menjadi aktor. Spears dan Asghari telah bertunangan sejak September lalu. Keduanya bertemu pada 2016, di mana Asghari membintangi musik video Spears yang berjudul "Slumber Party".