Ryeowook Super Junior Bawakan Lagu "Hati yang Kau Sakiti", Rossa: Sayang

Minggu, 18 September 2022 | 13:30:00

Ryeowook Super Junior Bawakan Lagu "Hati Yang Kau Sakiti", Rossa: Sayang

Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Ryeowook Super Junior membawakan lagu Rossa berjudul "Hati yang Kau Sakiti" dalam konser "Super Show 9" di Jakarta kemarin (17/9/2022).

Super Junior baru saja menggelar konser bertajuk "Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta" di Indonesia Convention (ICE) BSD Hall 5-6. Salah satu anggota mereka, Ryeowook, berhasil menarik perhatian Rossa. 

Rossa mengunggah sebuah video yang menunjukkan artis Korea tersebut tengah menyanyikan lagu "Hati yang Kau Sakiti". Ia juga menuliskan kata "sayang" ke dalam postingannya itu. 

"Sayaaang," tulis Rossa seraya menambahkan tiga emoji hati. (17/9/2022).

Ryeowook Bawakan Lagu Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Dalam video tersebut, Ryeowook mengajak fans untuk bernyanyi bersamanya. Ia melantunkan sepenggal lirik lagu "Hati yang Kau Sakiti" dalam bahasa Indonesia langsung. Kala itu, Ryeowook mengenakan kaus putih yang membuat penampilannya semakin memukau. 

Tak hanya lagu Rossa, anggota Super Junior itu juga membawakan lagu lokal lainnya, yaitu "Terlanjur Mencinta" milik Tiara Andini. Ia berhasil memperlihatkan kemampuannya dalam berbahasa Indonesia.

Ryeowook dan Siwon menjadi anggota pertama Super Junior yang pertama kali mendarat di Indonesia. Bintang Korea tersebut bahkan tertangkap fans sedang jalan-jalan di kawasan Kota Tua Jakarta. 

Ini bukan pertama kalinya Rossa dan Ryeowook saling berinteraksi. Sebelumnya, Ryeowook meng-cover dan memparodikan video klip 'Hati yang Kau Sakiti' milik Rossa. Dia dibantu oleh kedua temannya, Eunhyuk dan Shindong untuk membuat video klip seperti milik Rossa. 

Ryeowook juga meminta izin kepada Rossa sebelum melakukan cover lagu. Hal ini Rossa ungkapkan dalam unggahan di Instagram-nya. 

"Emang temen-temenku ini Super. Beberapa waktu yang lalu, Ryeowook nanya, boleh gak dia buat parodi lagu 'The Heart You Hurt'? Aku bilang, boleeeh bgt!" Tulis Rossa (3/7/2021).

"Shindong's, eun hyuk's and Ryeowook 's acting skills were impeccable! The way they portrayed me, Dion and Donghae were just flawless. And despite the funniest MV they make, Ryeowook 's vocal is no joke at all. So good," katanya.