Batalkan Jadwal Kegiatan, Ryeowook Super Junior Positif Covid-19

Minggu, 27 Februari 2022 | 14:18:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Batalkan Jadwal Kegiatan, Ryeowook Super Junior Positif Covid-19

Ryeowook. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa selebritas Korea Selatan. Ryeowook Super Junior dikabarkan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi, Label SJ, pada Minggu (27/2/2022).

Kondisi ini berakibat pada batalnya sejumlah jadwal Ryeowook, seperti musikal “Fan Letter” dan siaran untuk mendukung perilisan album Super Junior yang baru, yakni “The Road Winter for Spring”.

Tangkapan layar pengumuman Ryeowook positif Covid-19. (twitter.com/SJofficial)

"Halo, ini Label SJ. Ini merupakan pemberitahuan bahwa Ryeowook Super Junior terkonfirmasi Covid-19," tulis pengumuman Label SJ di media sosial, Minggu (27/2).

"Ryeowook terkonfirmasi pada 27 Februari 2022 pagi usai menjalani tes PCR," tambahnya.

Dalam pernyataan tersebut pihak agensi menyatakan bahwa Ryeowook telah menerima dua dosis vaksin Covid-19. Ia pun tengah menunggu pemberian dosis ketiga, saat terkonfirmasi positif ini.

Label SJ juga mengatakan para anggota Super Junior senantiasa menjalani pemeriksaan Covid-19 secara rutin dalam setiap kegiatannya.

Label SJ turut mengabarkan bahwa kini Ryeowook tengah menjalani isolasi mandiri. Agensi menegaskan akan memprioritaskan kesehatan para artisnya.

"Kini ia menjalani isolasi mandiri dan mengikuti arahan sesuai protokol kesehatan yang berlaku," kata agensi Label SJ.

"Kami akan mendukung sepenuhnya Ryeowook dalam pemulihannya yang cepat, dengan menempatkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama," kata agensi.

Selain Ryeowook, anggota termuda Super Junior, Kyuhyun, juga didiagnoisis positif Covid-19. Ia dikabarkan telah menerima tiga dosis vaksin dan mengalami gejala ringan.

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan siap mengeluarkan album single berjudul “The Road Winter for Spring” pada 28 Februari 2022.