Ryszard Bleszynski Ngaku Saudara Kandung, Tamara Bleszynski Beri Bantahan

Sabtu, 28 Januari 2023 | 11:02:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ryszard Bleszynski Ngaku Saudara Kandung, Tamara Bleszynski Beri Bantahan

Tamara Bleszynski. (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Ladiestory.id - Ryszard Bleszynski mengaku sebagai saudara kandung Tamara Bleszynski. Ia bahkan menggugat sang artis senilai Rp34 Miliar lantaran Tamara dinilai lari dari tanggung jawab atas kesepakatan pembayaran pengobatan ayah, Zbigniew Bleszynski.

Namun, mantan istri Mike Lewis tersebut justru membantah adanya hubungan saudara dengan Ryszard Bleszynski. Hal ini ia ungkapkan lewat unggahan di Instagram.

"Saya hanya punya satu adik, inisial adik saya adalah A, bukan yang seperti teman-teman tulis. Selain adik saya A, saya tidak punya adik lain. Jadi jelas teman-teman sayang, saya tidak punya adik selain A," kata Tamara dalam foto yang diunggahnya, dikutip Sabtu (28/1/2023). 

Unggahan Tamara Bleszynski. (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Dalam kolom caption, Tamara pun menjelaskan soal keluarganya. Ibu satu anak itu menyebut bahwa ia merupakan anak bungsu dari pihak ayah. Sehingga, ia tidak memiliki adik.

"Mungkin saya perlu memperkenalkan diri saya lagi. Nama Saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai 5 orang anak, dan Saya adalah anak yang paling KECIL," tulisnya.

"Saya tidak punya adik dari Ayah Saya, kami hanya ber 5 dan 3 kakak saya dari Ayah saya sudah meninggal," terang Tamara.

Namun, ia memiliki adik dari pihak ibu setelah bercerai dari sang ayah, Zbigniew Bleszynski. Adik Tamara tersebut memiliki inisial A.

"Ibu kandung saya mempunyai 2 orang anak, yaitu Saya dan setelah Ibu saya bercerai ibu saya mempunyai seorang anak lagi yang berinisial A," jelasnya.

Dalam unggahan terbarunya, Tamara pun membagikan potret ketiga kakaknya. Ia juga menjabarkan nama mereka. 

“Dari Ayah kandungku yg bernama lengkap sesuai dengan Surat Wasiat Tahun 2001, ZBIGNIEW MARIAN WOJCEH MACEI BLESZYNSKI. Anak Beliau ada 5. Jadi kami 5 Bersaudara dan aku yg paling Kecil (Nomer 5),” tulis Tamara.

Unggahan Tamara Bleszynski. (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Menurut Tamara, kakak sulungnya bernama Jurek Bleszynski. Kakak keduanya bernama Piotr Bleszynski. Kedua kakak laki-laki Tamara memiliki nama dengan ejaan Polandia. Sementarra, kakak keempatnya bernama Teresa Bleszynski. 

“Hanya saya dan kakak sy yg perempuan yg Nama awalnya tdk memakai ejaan Polandia dan kakak2 sy yg laki2 Nama Awalnya adalah ejaan Polandia, yg bisa jg namanya di Ingrisin, menjadi George, Peter atau Nama lainnya 🤗🥰,” tutur sang artis.