Sah Sebagai Suami Istri, Intip Perjalanan Cinta Ello dan Cindy

Kamis, 27 Januari 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Sah Sebagai Suami Istri, Intip Perjalanan Cinta Ello Dan Cindy

Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari musisi Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello resmi menikah dengan wanita bernama Cindy Maria pada Selasa (25/1/2022). Berbeda dengan pasangan pada umumnya, Ello menikah bukan dengan perempuan dari kalangan artis.

Sebelum, Ello bertemu dengan Cindy Maria, ia sempat berhubungan dengan artis dan model bernama Aurelie Moeremans selama 4 tahun. Namun, hubungan mereka harus kandas pada 2019. Walaupun sempat ada keinginan keduanya untuk menikah pada 2020 namun keadaan berkata lain.

Setelah move on dari Aurelie Moeremans, Ello menjadi yakin bahkan memutuskan langsung menikahi Cindy Maria meskipun baru menjalani hubungan sekitar satu tahunan.

Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)
Ello dan Cindy (Special)

Berawal dari Teman 

Awal pertemuan mereka sebelum menjalin hubungan asmara berawal dari teman baik. sejak 2019.

Postingan kemesraaan Ello dengan pasangannya diunggah pertama kali pada 26 Maret 2021. Dalam postingan itu, Ello nampak menyisipkan emoji love pada potret mesra mereka sehingga membuat netizen itu merasa penasaran dengan postingan mereka. Bukan hanya itu, Ello memberikan sebuah lirik lagu romantis 'Purple Rain' yang dipopulerkan Prince & The Revolution dalam postngannya.

Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)
Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)

 

Punya Kode Khusus 

Ketika sudah resmi mengumumkan hubungan mereka secara publik, Ello tak perlu menutupi bahkan dengan vulgar memamerkan kemesraan dengan Cindy melalui akun Instagram pribadinya. Disitu, Ello memberikan caption-caption romantis bahkan ada hashtag dengan kode angka 25, huruf W dan D.

Ternyata itu merupakan kode kalau mereka merencanakan menikah tanggal 25 sehingga menjadi kenyataan. Kemesraan Ello dan sang pacarnya diwujudkan dengan hal sederhana seperti mengajak dinner, jalan-jalan atau menikmati suasana malam romantis. Tidak heran mereka mennjadi couple yang diidam-idamkan.

Sedangkan bentuk rasa sayang Cindy Maria pada Ello diwujudkan dengan mendukung karier Ello di dunia musik. Hal ini dibuktikan ketika resmi menjadi pacar, Cindy sering menemani Ello manggung pada berbagai acara musik.

Melamar 

Hingga pertengahan 2021, Ello memberanikan diri untuk melamar Cindy Maria. Meskipun memang tidak banyak informasi tentang acara lamaran mereka, namun Ello mengakui jika dirinya menggelar lamaran dengan Cindy ketika menjadi bintang tamu salah satu kanal YouTube bernama Kuy Entertaiment, pada Agustus 2021.

Faktanya, Ello melamar Cindy saat ulang tahunnya pada 6 Juni 202 sambil memberi ucapan.

"Selamat ulang tahun untuk satu-satunya gadis di dunia yang bisa membuatku berlutut dan mengajukan pertanyaan," ungkapnya.

Bagi Ello, momen saat melamar Cindy adalah pengalaman luar biasa karena hal ini merupakan kali pertama dia melamar seorang wanita. Tentu saja, ini membuat dirinya sempat grogi saat menghadapi hal tersebut.

"Gua belum pernah melamar sebelumnya. Akhirnya, mau berkomitmen, hampir gempa bumi lho," kata Ello dilansir dari berbagai sumber.

Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)
Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)

Resmi Menikah 

Walaupun baru menjalin hubungan yang cukup sebentar sekitar kurang lebih dua tahun, akhirnya Ello akhirnya resmi menikah dengan Cindy Maria sebagai istrinya yang bukan dari kalangan selebriti. Pernikahan Ello dan Cindy diadakan di Ulu Cliffhouse, Bali menggunakan konsep garden party dengan pemandangan laut. Mereka mengenakan baju pengantin modern sehingga terlihat kece.

Melalui berbagai dokumentasi pada media sosial, Ello nampak romantis memeluk sang istri. Acara pernikahan Ello dan Cindy Maria dalam mengikat janji suci pernikahan tidak berlangsung ramai karena hanya dihadiri keluarga terdekat.