Saling Reuni, Ini Profil Pemain Drama Korea Link: Eat, Love, Kill

Jumat, 22 Juli 2022 | 20:23:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Saling Reuni, Ini Profil Pemain Drama Korea Link: Eat, Love, Kill

Drama Korea Link : Love, Eat, Kill. (Special)

Ladiestory.id - Setelah 12 tahun Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo akhirnya dipasangkan dalam K-Drama terbaru mereka yang berjudul Link : Eat, Love, Kill yang tayang sebanyak 16 episode.

Link: Eat, Love, Kill menceritakan tentang kisah seorang pria Bernama Eun Gye Hoon yang diperankan oleh Yeo Jin Goo yang bisa merasakan semua emosi seorang wanita asing secara tiba-tiba. Gye Hoon mengalami “fenomena link” yang membuat ia terikat dengan Moon Ga Young yang memerankan karakter sebagai No Da Hyun.

Eun Gye Hoon adalah seorang chef professional yang restorannya selalu ramai karena menampilkan aksi memasak di dapur yang terbuka. Sementara No Da Hyun adalah seorang pegawai baru di restoran Jihwayang yang selalu bernasib sial.

“Fenomena link” yang dialami oleh Eun Gye Hoon tidak pernah dialami lagi setelah ia kehilangan saudara kembarnya 18 tahun yang lalu. Namun, Eun  Gye Hoon bisa merasakan emosi No Da Hyun padahal ia sama sekali tidak mengenal perempuan itu.

Drama yang sudah berjalan sebanyak 14 episode ini cukup seru untuk ditonton karena memiliki cerita yang unik. Ada kisah romantis, fantasi, dan misteri yang dikemas secara apik. Selain itu, tak kalah penting profil dari pemain Link : Eat, Love, Kill ini pantas dikupas.

Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo. (Special)

Aktor tampan kelahiran 1997 ini sebelumnya pernah beradu peran dengan IU dalam drama korea Hotel De Luna yang melambungkan namanya. Yeo Jin Goo juga pernah terlibat dalam drama Beyond Evil, My Absolute Boyfriend, sampai Orange Marmalade.

Kini, Yeo Jin Goo kembali menjadi pemeran utama pria Bernama Eun Gye Hoon, seorang koki ternama yang bisa merasakan emosi dari seorang No Da Hyun.

Moon Ga Young

Moon Ga Young (Special)

Moon Ga Young adalah salah satu aktris terkenal di Korea Selatan yang namanya melambung setelah memerankan karakter Ju Kyung dalam drama Korea True Beauty. Aktris kelahiran Jerman ini terbiasa memerankan karakter yang lucu dan konyol, seperti drama EXO Next Door hingga drama Welcome to Waikiki 2 bersama Kim Seon Ho.

Dalam drama Link : Eat, Love, Kill ini, Moon Ga Young akan menjadi lawan main Eun Gye Hoon sebagai pemeran utama wanita. Karakter No Da Hyun yang diperankan oleh Moon Ga Young adalah sosok karakter misterius yang selalu sial dan tak pernah beruntung, termasuk dalam hubungan asmara.

Chemistry yang dirasakan Eun Gye Hoon pada No Da Hyun membuat Gye Hoon dihadapkan pada situasi dimana ia harus fokus pada pencarian suadara kembarnya yang hilang, sementara di satu sisi ia mulai punya perasaan pada Da Hyun.

Shin Jae Hwi

Shin Jae Hwi. (Special)

 

Dalam drama  Link: Eat, Love, Kill ini, Shin Jae Hwi berperan sebagai psikopat sekaligus stalker yang suka menguntit No Da Hyun. Jae Hwi punya peran yang menjengkelkan, tapi kehadirannya di dalam drama membuat orang penasaran dan bertanya-tanya.

Aktor kelahiran 17 februai tahun 1995 ini dulunya pernah berkuliah di Korea National University Of Arts dan memilih departemen acting sebagai jurusannya.

All of Us Are Dead adalah salah satu drama yang dibintangi oleh Shin Jae Hwi yang melambungkan namanya dimana dalam drama tersebut ia memerankan karakter Park Chang Hoong.  

Drama True Beauty yang tayang pada tahun 2020 yang lalu juga pernah mempertemukan Jae Hwi dengan Moon Ga Young. Kini mereka bertemu lagi dimana Shin Jae Hwi memerankan karakter Lee Jin Geun yang menguntit No Da Hyun.

Ahn Se Bin

Ahn Se Bin. (Special)

Bisa dibilang adalah Ahn Se Bin aktris termuda yang turut ambil peran dalam drama ini. Ahn Se Bin diceritakan sebagai saudara kembar Eun Kye Hoon yang hilang 18 tahun yang lalu.

Ahn Se Bin sendiri merupakan aktris cilik yang lahir pada tahun 2013 dan mulai debut pada tahun 2019 pada usia 6 tahun. Selain Drama Link: Eat, Love, Kill Ahn Se Bin sudah banyak membintangi drama korea lain seperti Racket Boys hingga All of Us Are Dead bersama Shin Jae Hwi.

Park Bo Kyung

Park Bo Kyung. (Special)

 

Drama ini menjadi drama dimana Park Bo Kyung akan berperan sebagai keluarga Eun Kye Hoon. Meski sudah debut pada tahun 2008, Bo Kyung mulai aktif sebagai artis peran pada tahun 2019. Drama ini ternyata juga kembali mempertemukan Park Bo Kyung dengan Yeo Jin Goo yang dulu pernah tampil dalam satu layar dalam drama Beyond Evil.

Beberapa drama populer yang pernah dimainkan Park Bo Kyung adalah Hospital Playlist, Now, We Are Breaking Up, Shadow Beauty, hingga Juvenile Justice.