Saling Unfollow dan Hapus Foto, Adhisty Zara kembali Diisukan Putus dengan Kakang

Selasa, 23 Agustus 2022 | 19:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Saling Unfollow Dan Hapus Foto, Adhisty Zara Kembali Diisukan Putus Dengan Kakang

Zara Adhisty Diduga Putus dari Kakang. (Instagram.com/zaraadhsty)

Ladiestory.id - Hubungan asmara pasangan Adhisty Zara dan Abimanyu Bhakti Pratama kembali diisukan kandas. Hal tersebut mulai diduga oleh warganet, lantaran foto-foto kebersamaan mereka hilang. Keduanya pun terpantau tak lagi saling mengikuti di Instagram.

Seperti diketahui, sebelum isu ini mencuat, baik Zara maupun Kakang memang kerap kali membagikan momen kebersamaannya baik dalam bentuk foto maupun video. Namun, kini setelah hal tersebut lenyap, tak sedikit yang langsung menduga jika keduanya telah mengakhiri hubungannya. 

Meski isu kandasnya hubungan Zara dan Kakang telah berhembus berkali-kali, yang terakhir, setelah sempat menjadi pembicaraan, keduanya justru terlihat kembali bersama dan foto yang hilang pun muncul kembali. Sama seperti sebelumnya, kali ini pun belum ada pernyataan atau informasi baik dari Zara maupun Kakang yang berbicara mengenai nasib hubungan mereka.

Zara Adhisty Diduga Putus dari Kakang. (Instagram.com/abimanyubahaktip)

Sementara itu, mengenai hubungan asmara Zara dan Kakang, keduanya diketahui mulai berpacaran sejak awal 2022. Diisukan kandas, hingga saat ini, belum bisa dikonfirmasi apakah keduanya memang tak lagi bersama.

Masih bungkam, pada kolom komentar unggahan terakhir warganet pun lantas membanjirinya dengan banyak pertanyaan.

“Zara ihh kenapa putus sama Kakang,” tulis akun @kripchaa.

“Kakang udah putus?” tanya akun @rianty611 di kolom komentar unggahan terakhir milik Kakang.

“Yah putus,” tulis akun @kesya7501 menyayangkan.