Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Diisukan Selingkuh, Netizen: Ternyata Tidak Profesional

Selasa, 22 Maret 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Salshabilla Adriani Dan Ibrahim Risyad Diisukan Selingkuh, Netizen: Ternyata Tidak Profesional

Salshabilla Adriani. (Instagram.com/salshabillaadr)

Ladiestory.id - Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen di media sosial. Pasalnya, mereka diisukan berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Rumor ini muncul dari unggahan di Instagram @playitsafebabyofficial. Admin akun tersebut membagikan cerita mengenai perselingkuhan seseorang dengan menggunakan inisial Ohim dan Sashimi.

Kejadian perselingkuhan ini bermula saat Ohim dan Sashimi terlibat dalam proyek yang sama dalam serial "Jodoh atau Bukan". Dua nama inisial ini diduga Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad.

Pada Februari, Ohim dan sang kekasih, Mici, merayakan hari jadi hubungan mereka. Namun, admin akun tersebut menyebut bahwa Ohim hanya memberikan tanggapan dingin atas perayaan dari Mici.

"Si Ohim komen-komenan sama cewek lain panggil beb. Awal Maret Mici hapus semua foto bareng Ohim, termasuk saat mereka tunangan," ungkap seseorang di unggahan @playitsafebabyofficial.

Unggahan Playitsafebaby. (Instagram.com/playitsafebabyofficial)

Selang seminggu dari kejadian tersebut, Ohim juga menghapus foto bersama Mici di Instagram miliknya. Di lain sisi, terdapat kejanggalan dalam postingan di Instagram Sashimi. Pasalnya, ia juga tidak mengunggah momen kebersamaan dengan sang kekasih, Madun.

"Setiap Madun live dan ditanya Salsa mana, tapi nggak pernah dibalas sama Madun. Setiap komen spill di IG Sashimi atau Ohim soal selingkuh, itu dihapus. Padahal kalau nggak mah tinggal bilang nggak aja," jelas seseorang di unggahan @playitsafebabyofficial.

Unggahan Ibrahim Risyad. (Instagram.com/ibrhmrsyd)

Meskipun Salshabilla dan Ibrahim belum memberikan klarifikasi mengenai isu yang beredar, para netizen menyebut tak respect lagi dengan Ohim. Terlebih lagi, hubungan asmara Ohim dan Mici telah berjalan selama 7 tahun. 

"Hah gila kirain cuma foto biasa taunya ada cinta terselubung wak," tulis @tyaassivaa.

"Ohimm ohimmm istighfaaarrrrr!!!!! Lu blm jd beat aktor aja udh lupa daratan. Bener bener lu ya. Bukan maennnn," kata @zidahm.

"GA RESPECT," ujar @santuyy_la.

"Ohim ternyata tidak seprofesional itu :) kecantol juga cinlok," tutur @hinkachuu.