Salut, Meghan Markle Menjadi Sukarelawan dengan Tampilan yang Sederhana!

Selasa, 10 Desember 2019 | 11:10:36

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Salut, Meghan Markle Menjadi Sukarelawan Dengan Tampilan Yang Sederhana!

Meghan Markle menerima banyak pujian setelah foto dirinya saat menjadi sukarelawan di sebuah lembaga amal Toronto terposting di media sosial. Baru-baru ini, Meghan Markle diam-diam datang ke badan amal di Toronto, St. Felix. Duchess of Sussex itu terlihat sangat sederhana dengan tampilan yang sangat kasual.

1. Hanya menggunakan kaus dan topi baseball

Meghan Markle menjadi sukarelawan
Sumber: Instagram @st.felixcentre

 

Dalam Instagram @st.felixcentre, Meghan Markle terlihat berdiri di belakang dengan sekelompok wanita di dalam dapur umum. Dia terlihat kasual dengan menggunakan T-shirt bergaris, jaket musim dingin hitam, topi baseball, dan siap untuk membantu. “Kami merasa sangat bersyukur dan merasa terhormat telah dibantu oleh Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, sebagai salah satu dari 12 badan amal yang dikunjungi mereka di seluruh dunia. Foto ini menunjukkan bahwa Meghan menjadi sukarelawan di dapur kami ?” tulis badan amal tersebut dalam caption-nya.

2. Sudah aktif menjadi sukarelawan sejak menjadi aktris di serial Suits

Meghan Markle volunteer
Sumber: Instagram @sussexroyal

 

Organisasi ini menyediakan layanan untuk beberapa anggota komunitas Toronto yang paling terpinggirkan dan rentan, termasuk para tunawisma dan orang yang memiliki penyakit mental. Dalam postingan mereka, Meghan, menjadi sukarelawan yang rutin di dapur ketika dia masih menjadi pemeran dalam serial Suits. “Meghan Markle adalah sukarelawan aktif dari St. Felix Centre saat dirinya masih tinggal di kota ini sebagai aktris serial Suits. Dia menawarkan diri secara rutin di dapur kami sebagai bagian dari Program Makanan Komunitas kami. Duchees juga menyumbangkan beberapa makanan dari tempat syuting Suits, dan pada suatu hari Thanksgiving, dia membawa semua makanan, kalkun, dan bahan-bahan pangan lainnya untuk lebih dari 100 orang,” tulis akun tersebut.

3. Meghan Markle dan Pangeran Harry sering membagikan kegiatan amal mereka di Instagram-nya

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber: Instagram @sussexroyal

 

Sekarang, dirinya adaah seorang Duchess of Sussex, dan dirinya membagikan kegiatan amalnya lewat akun Instagramnya bersama Pangeran Harry, lewat serangkaian organisasi terhormat setiap bulannya. “Dengan musim liburan meriah di sekitar kita, itu juga merupakan pengingat untuk merenungkan mereka yang membutuhkan, mereka yang mungkin merasa kesepian, lapar, tunawisma atau mungkin harus kehilangan orang yang dicintai di hari liburan ini. Ini adalah waktu yang penting dalam setahun untuk membantu orang-orang di sekitarmu yang mungkin kurang beruntung atau yang akan menghargai kebaikan sekecil apa pun. Melanjutkan tradisi bulanan kami untuk membagikan kegiatan yang bermanfaat dan terinspirasi dari ‘Twelve Days of Christmas’, kami telah memilih dua belas organisasi yang paling membutuhkan tahun ini,” tulis Meghan dan Harry di caption mereka.

4. Felix Centre juga senang menjadi bagian dari tur Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle
sumber: Instagram @sussexroyal

 

St. Felix Centre dengan bangga menanggapi postingan tersebut melalui akun Twitter mereka, dengan mengatakan, “Terima kasih! Banyak orang di sini memiliki kenangan indah bersama Duchess Meghan yang menjadi relawan bersama kami.” Dalam postingan mereka, badan amal tersebut membicarakan tentang Meghan, dan mengatakan bahwa mereka telah menerima banyak perhatian dari public sejak Meghan dan Harry men-tag akun mereka di Instagram. “Kami senang melihat dia terus mendukung orang-orang yang rentan dan sekarang menjadi bagian dari anggota Keluarga Kerajaan. Kami ingin dia mengunjungi kami lagi suatu hari nanti,” tambah mereka.

Dibalik pemberitaan buruk tentang Meghan Markle, ternyata Meghan adalah sosok yang senang berbagi kepada orang yang membutuhkan, lho Ladies!