Sambangi Indonesia, IU Bakal Gelar World Tour Concert!

Rabu, 17 Januari 2024 | 17:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sambangi Indonesia, Iu Bakal Gelar World Tour Concert!

IU. (Instagram.com/dlwlrma)

Ladiestory.id - Kabar baik untuk penggemar IU, yang akrab disapa dengan Uaena, khususnya di Indonesia karena solois asal Korea Selatan itu akan segera mengadakan world tour concert yang bertajuk ’H.E.R’.

World tour concert tersebut akan berlangsung di Asia, Eropa dan Amerika, yang akan dimulai pada 2 Maret 2024 di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, yang akan digelar selama empat hari. Masih di bulan yang sama IU akan melanjutkan penampilannya di Yokohama Arena, Jepang.

Tur dunia idola K-pop mendatang ini kemudian akan berlanjut ke negara dan wilayah lain di Asia,termasuk dua pertunjukan di Taipei, Singapura dan Jakarta pada bulan April, diikuti oleh dua pertunjukan di Hong Kong pada bulan Mei.

IU. (Instagram.com/dlwlrma)

Pada bulan Juni, IU akan mengadakan satu konser di ibu kota Filipina, Manila, dan dua konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah itu, penyanyi ini akan berangkat ke Eropa untuk tampil di London dan Berlin, sebelum kembali ke Thailand untuk menyelesaikan pertunjukan di Asia Tenggara.

Tur dunia IU 2024 'HER' di AS akan dimulai pada 15 Juli di Prudential Center, Newark, New Jersey. Setelah itu, penyanyi tersebut akan tampil di berbagai arena di seluruh negeri, termasuk di negara bagian Georgia, Illinois, California, dan Washington DC.

IU. (Instagram.com/dlwlrma)

Kendati demikian, masih belum ada informasi lebih lengkap untuk detail tiket dan seating plan tur dunia 'H.E.R' IU tahun 2024 mendatang baik di Indonesia mau pun seluruh negara.

Tur dunia 'H.E.R' IU tahun 2024 mendatang akan berlangsung kira-kira sebulan setelah perilisan single mendatangnya, 'Love Wins', yang akan dirilis pada 24 Januari. Tidak hanya itu, IU juga diperkirakan akan mengeluarkan album baru setelah terakhir kali merilis album di tahun 2021.

H.E.R menjadi tur dunia terbaru IU sekitar empat tahun terakhir usai ‘Love, Poem’ pada 2019. Kala itu, ia juga singgah ke Indonesia untuk konser dua hari pada 28 dan 29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.