Sambangi Polda Metro Jaya, Raffi Ahmad Laporkan Kasus Medina Zein?

Kamis, 12 Mei 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sambangi Polda Metro Jaya, Raffi Ahmad Laporkan Kasus Medina Zein?

Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama Raffi Ahmad dikabarkan sempat terseret dalam kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Medina Zein. Setelah kabar tersebar, Raffi bersama dengan kuasa hukumnya pun langsung terlihat menyambangi Polda Metro Jaya pada Rabu (11/5/2022) kemarin. 

Lalu, apakah kedatangan Raffi kemarin ada kaitannya dengan dugaan kasus pencatutan namanya oleh Medina Zein? Saat dikonfirmasi, suami dari Nagita Slavina tersebut justru membantahnya, dirinya mengaku hanya bersilaturahmi dengan salah satu kawan lamanya di kepolisian.

Raffi Ahmad datangi Polda Metro Jaya. (Spesial)

"(Silaturahmi) sama kawan lama," ujar Raffi Ahmad saat keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, dikutip dari berbagai sumber.

Disinggung mengenai dugaan kedatangannya untuk melaporkan dugaan kasusnya dengan Medina Zein, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini pun membantahnya. Lagi-lagi dirinya hanya mengaku bersilaturahmi setelah lebaran.

"Enggak beda (konsultasi). Ini cuman silaturahmi saja. Lebaran saja," lanjutnya.

Sedangkan mengenai namanya yang diduga terseret dalam kasus penipuan, Raffi menyampaikan, jika kini dirinya masih mengumpulkan informasi dan kebenaran kasusnya sebelum mengambil langkah di jalur hukum.

"Belum tahu nanti sedang dikaji dulu, kita sedang mencari tahu dulu supaya informasi benar dahulu,” ujar Raffi.

Dimintai komentar, dirinya mengaku tak bisa berbicara banyak dan lantas meminta publik untuk bersabar dan menunggu kabar selanjutnya.

"Belum bisa banyak komentarlah nanti saja tunggu. Kalau sudah ada infonya baru dikasih tahu," tutupnya.

Sementara itu, sang pengacara, Sandy Arifin, justru mengaku belum mendengar kliennya tersebut bercerita tentang kasus ini dan mengungkap akan segera membahasnya dengan Raffi Ahmad.

s