Sambut 12.12, ZALORA Tebar Manjakan Pengguna dengan Beragam Promo Menarik!

Jumat, 8 Desember 2023 | 09:22:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sambut 12.12, Zalora Tebar Manjakan Pengguna Dengan Beragam Promo Menarik!

Aashish Midha CEO dan Managing Director ZALORA Indonesia. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Memasuki akhir tahun dan menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang dirayakan pada setiap tanggal cantik di setiap bulan tentu membuat semua platform e-commerce berlomba-lomba untuk memanjakan pengguna setianya. Salah satunya adalah ZALORA.

ZALORA Indonesia bakal menghadirkan ‘ZALORA 12.12 Harbolnas Mega Sale’ untuk memanjakan penggunanya.

ZALORA 12.12 Harbolnas Mega Sale akan digelar dari 12-17 Desember 2023 dan menawarkan produk dengan diskon terbaik hingga 88% untuk koleksi fesyen, produk kecantikan, gaya hidup, dan berbagai produk mewah dari berbagai merek ternama seperti H&M, Puma, Adidas, Under Armour, Kate Spade, Valentino, Furla, Michael Kors, dan masih banyak lagi.

Tak hanya brand internasional, terdapat brand fashion dalam negeri, sebut saja Executive, Colorbox, Berrybenka, et cetera, Yongki Komaladi, buttonscarves, Eiger dan lainnya.

Selain itu, ZALORA juga menambahkan promo besar melalui ZALORA VIP, dengan memberikan banyak keuntungan dan pengalaman menarik bagi para pelanggan loyal mereka.

Dengan melakukan langganan ZAZLORA VIP, pelanggan mendapatkan gratis ongkir serta pengiriminan tercepat tanpa minimum pembelian dalam setahun.

Konferensi pers ZALORA 12.12. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Pengguna ZALORA VIP juga akan mendapatkan banyak cahsback saat melakukan pembelian. Ditambah bisa mendapatkan akses lebih awal dalam program diskon dibandingkan pengguna biasa, dan mendapatkan prioritas utama dalam pelayanan.

“ZALORA mengundang para pembeli untuk bergabung dalam perayaan Harbolnas 12.12 yang tak terlupakan selama periode berlangsung, karena selain voucher dan potongan harga hingga 88%, para pelanggan juga dapat menikmati diskon tambahan hingga 12% yang dapat diakumulasikan dari berbagai mitra pembayaran,” tutur Aashish Midha, CEO dan Managing Director baru untuk ZALORA Indonesia.

Untuk memberikan lebih banyak inspirasi pada 12.12 Harbolnas Mega Sale Festival yang akan datang,

ZALORA bekerja sama dengan fashion dan lifestyle enthusiast kenamaan Indonesia, Ayla Dimitri, untuk memberikan bocoran mengenai fashion item favorit yang telah Ia dikurasi dari sale 12.12 dalam acara ZALORA Fashion Talks.

Konferensi pers ZALORA 12.12. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

ZALORA Fashion Talks berisi ulasan upaya ZALORA selama beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan penawaran mereka kepada para penggemar mode di Asia, termasuk komitmen ZALORA untuk berekspansi ke berbagai kategori, untuk memudahkan para pembeli dalam menemukan penawaran terbaik untuk produk-produk otentik di ZALORA.

Tren ritel yang menjanjikan ini juga mendorong ekspansi omnichannel ZALORA yang dimulai dengan kampanye Lebaran online-to-offline yang menarik, berkolaborasi dengan para desainer yang paling diminati di Indonesia.