Sambut Imlek, Intip Outfit Bernuansa Merah Milik Sandra Dewi

Senin, 31 Januari 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Sambut Imlek, Intip Outfit Bernuansa Merah Milik Sandra Dewi

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Ladiestory.id - Momen tahun baru Cina atau imlek sudah di depan mata. Biasanya, masyarakat Tionghoa menyiapkan hidangan khas imlek, mendekorasi rumah dan juga menyiapkan outfit untuk dikenakan. Tak ketinggalan juga dengan para artis keturunan Tionghoa, salah satunya Sandra Dewi. 

Identik dengan merah, outfit dengan warna ini pun menjadi andalan ketika momen perayaan imlek. Selain cheongsam, Kamu bisa tiru outfit milik Sandra Dewi yang bernuansa merah untuk sambut tahun Macan Air. Ladiestory.id telah merangkum outfit bernuansa merah milik Sandra Dewi berikut.

1. Vest Merah dan Kulot Merah

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Tampil trendi di momen tahun baru imlek bukan hal yang susah, lho. Kamu bisa tiru outfit Sandra Dewi yang satu ini.

Sandra Dewi terlihat stylish mengenakan vest merah terang dengan inner putih. Tampilannya semakin chic dipadukan dengan kulot merah. Flat shoes bisa Kamu pilih sebagai alas kaki. Penampilanmu akan semakin sempurna dengan tambahan sling bag berwarna soft.

2. Setelan Blazer Merah

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Kalau mau outfit semi formal dan terkesan kasual, Kamu bisa tiru ide outfit yang satu ini. Sandra Dewi tampil kasual dengan setelan blazer merah.

Untuk inner, Sandra Dewi memilih inner putih agar penampilan tidak monoton. Kamu juga bisa mengenakan inner bergambar ataupun motif dalam outfit ini. Jangan lupa tambahkan sling bag hitam untuk membuat penampilanmu semakin fashionable.

3. Long Sleeve Motif Polkadot dan Jeans

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Masih dalam tema outfit merah yang kasual, Sandra Dewi terlihat stylish dengan mengenakan long sleeve merah bermotif polkadot. Dipadukan dengan ripped jeans, akan membuat penampilanmu kian stylish.

Kamu juga bisa memilih alas kaki berupa sneakers ataupun heels. Sandra Dewi memilih mengenakan heels dengan hak kotak dan aksen di bagian depan menambah manis penampilannya.

4. Jumpsuit Motif Stripe

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Ingin terlihat casual namun tetap stylish dalam perayaan imlek? Jumpsuit merupakan salah satu solusinya. Seperti dalam potret Sandra Dewi di atas, ia tampak stylish dalam balutan jumpsuit merah bermotif stripe.

Meskipun simpel namun penampilannya sangat fashionable. Jangan lupa kenakan heels dan sling bag berwarna soft untuk menunjang penampilanmu.

5. Blouse Putih dan Kulot Merah

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Ladies, Kamu juga bisa lho mix and match outfit merah milikmu dengan warna lain. Seperti halnya yang dikenakan oleh Sandra Dewi. Dalam tampilan semi formalnya, ia terlihat mengenakan blouse putih yang dilengkapi dengan aksen pita dan dipadukan dengan kulot merah. Padu padan yang pas ini membuat penampilannya terlihat fashionable.

6. Blouse Ruffle Merah dan Cropped Pants

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Sandra Dewi terlihat memukau dengan memakai atasan berupa blouse merah dengan aksen ruffle di bagian bawahnya. Aksen ruffle yang terbuat dari bahan lace tersebut menambah kesan manis dalam penampilannya.

Atasan blouse tersebut cocok dipadukan dengan cropped pants atau celana 7/8 merah. Outfit tersebut bisa dipadukan dengan heels kuning keemasan.

7. Setelan Merah dengan Inner Jaring-jaring

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Sandra Dewi terlihat elegan dengan mengenakan setelan merah. Penampilannya semakin elegan dengan inner jaring-jaring putih yang juga ia kenakan. Untuk menunjang penampilannya, Sandra Dewi memilih heels putih sebagai alas kakinya.

8. Dress Kimono Merah

Sandra Dewi. (Instagram.com/sandradewi88)

Sandra Dewi tampil anggun mengenakan dress kimono merah. Dress tersebut memiliki motif floral yang semakin menambah keanggunan. Kalau Kamu ingin tampil anggun dalam perayaan imlek, Kamu bisa tiru outfit Sandra Dewi yang satu ini. Jangan lupa padukan juga dengan heels manis bernuansa gold.