Sambut World Hijab Day 2022, Biolage Ingatkan Pentingnya Apresiasi Diri

Minggu, 30 Januari 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sambut World Hijab Day 2022, Biolage Ingatkan Pentingnya Apresiasi Diri

Shireen Sungkar. (Instagram.com/shireensungkar)

Ladiestory.id - Dalam rangka memperingati World Hijab Day 2022 pada 1 Februari 2022 mendatang, Biolage mengkampanyeka akan pentingnya apresiasi diri. World Hijab Day merupakan sebuah bentuk apresiasi bagi perempuan berhijab dalam menjalankan multi-peran mereka di lingkungan sosial sehari-hari.

Untuk tahun partisipasi Biolage Indonesia yang ke-4 ini, pesan pokok yang hendak digencarkan adalah #HijabKuKendaliKu yaitu sebuah semangat pemberdayaan citra dan nilai diri bagi wanita melalui penggunaan hijab. 

Momentum World Hijab Day ini juga salah satu manifestasi komitmen Biolage Indonesia dalam mendampingi para salon partner untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan jasa. Pada kesempatan kali ini, Biolage memanfaatkan suasana World Hijab Day untuk mengajak konsumen kembali mengapresiasi diri dengan merawat rambut di salon, sekaligus sebagai kesempatan untuk mendorong angka kunjungan ke salon.

Di salon pilihan tersebut, Biolage Indonesia hendak kembali mengingatkan para hijabers tentang produk Cool Therapy +++ yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot. Produk ini merupakan solusi perawatan rambut intensif untuk melawan tiga masalah pokok kulit kepala perempuan Indonesia, yaitu Servis Bebas Ketombe, Servis Bebas Rontok, dan Servis Bebas Lepek.

Shireen Sungkar, salah satu Biolage Beauties, juga mengungkapkan kerinduan merasakan pengalaman memanjakan diri dan merawat rambut di salon kesayangannya.

Shireen Sungkar. (Instagram.com/shireensungkar)

“Salon khusus hijabers ini sangat penting bagi aku, karena tidak hanya mereka merawat rambut aku, tetapi juga aku dapat belajar banyak dari mereka mengenai cara terbaik dan terefisien dalam merawat rambut pasca perawatan. Masalah-masalah rambut seperti ketombe, rontok, dan lepek pun terpecahkan karena servis Cool Therapy +++ yang secara tepat menyasar semua permasalahan tersebut. Aku selalu mengunjungi salon 2 kali sebulan untuk perawatan kulit kepala dan rambut, sehingga tetap segar dan terawat meskipun tiap hari beraktivitas menggunakan hijab," ungkapnya.

Dalam rangka memperingati World Hijab Day 2022, selain bermitra dengan ribuan salon di seluruh Indonesia sepanjang bulan Februari, Biolage Indonesia juga memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk servis Cool Therapy +++ yang dapat dinikmati di salon-salon partner Biolage terdekat di berbagai kota di seluruh Indonesia.