SAMSUNG Galaxy S23 Series 5G Resmi Rilis di Tanah Air

Jumat, 24 Februari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Samsung Galaxy S23 Series 5G Resmi Rilis Di Tanah Air

SAMSUNG Galaxy S23 Seris 5G Resmi Dirilis di Indonesia. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Tiga minggu dijual secara pre-order, kini SAMSUNG Galaxy S23 Series 5G telah resmi rilis di Tanah Air. Masyarakat sudah bisa mendapatkan Galaxy S23 Series 5G di toko daring dan gerai retail terdekat mulai Jumat (24/2/2023).

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee mengatakan bahwa di zaman yang sudah serba digital ini, smartphone dan media sosial membuat siapa saja bisa menjadi content creator untuk membagikan ide dan cerita menariknya.

“Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, dan menginspirasi orang lain memiliki foto/video tersebut,” ujar Simon Lee. 

“Lebih dari itu, Galaxy S23 series 5G ini didesain untuk kehidupan yang lebih baik, kini dan nanti, dengan peningkatan menjadi 12 komponen yang terbuat dari material daur ulang dibanding pendahulunya,” sambungnya.

Sederet selebriti tanah air pun telah merasakan secara langsung sisi epic dari Galaxy S23 Series 5G. Mereka adalah Raisa Andriana, Dian Sastrowardoyo, Vonzy, Jerome Polin, dan Lyodra Ginting.

SAMSUNG Galaxy S23 Seris 5G Resmi Dirilis di Indonesia. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Membuat konten telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam keseharian Raisa. Maka dari itu, Raisa sangat mempertimbangkan kualitas kamera dalam memilih smartphone.

“Galaxy S23 ini concert-pro smartphone banget!, wajib dibawa untuk konser musik. Buat penonton yang jauh dari stage, fitur 100x zoom dengan 200MP yang didukung dengan kemampuan nightography yang epic, bisa langsung posting ke sosial media,” ucap Raisa.

Sementara itu, Dian Sastro diketahui belakangan ini semakin serius dalam menggeluti profesinya sebagai sutradara. Untuk mendukung hal tersebut, Dian mengaku perlu smartphone yang dapat mengakomodasi kebutuhannya untuk merekam hal-hal yang terjadi di sekitarnya.

“Galaxy S23 Ultra 5G jadi smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan aku dalam hal personal maupun profesional. Yang paling fenomenal dari smartphone ini adalah resolusi kamera 200MP yang didukung 2x OIS, VDIS, sensor gambar dan chipset paling canggih bikin auto focus lebih cepat, lebih akurat, dan gambar lebih tajam, bahkan di kondisi gelap bisa bikin video yang tajam, stabil, dan less noise,” tutur Dian Sastro.

“Jadi epic banget. Mau edit foto maupun video pun lebih gampang karena ada S Pen. Dari bikin konten di socmed sampai recce untuk memperkaya sudut pandang sebagai director dalam mengambil gambar, semua bisa aku lakukan dari satu device, Galaxy S23 Ultra 5G,” sambungnya.

Lain halnya dengan pelantun “Sang Dewi”, Lyodra. Tak hanya eksis di dunia musik, Lyodra juga sering kali membagikan kesehariannya melalui media sosial miliknya. Menurut Lyodra, fitur nightography yang dimiliki Galaxy S3, sangat membantu Lyodra dalam mengabadikan kesehariannya dari pagi hingga malam dengan hasil yang maksimal.

“I also got an epic experience with the One UI 5.1 di Galaxy S23 5G, di mana aku bisa pakai video sebagai wallpaper dan banyak hal lain yang bikin smartphone aku personalized banget dan beda dari smartphone lain,” kata Lyodra.

“Galaxy S23 Ultra 5G  jadi smartphone yang nggak cuma kasih aku konten epic tiap hari, tapi juga ikut kasih impact untuk masa depan bumi kita karena 12 komponennya dibuat pakai bahan daur ulang plastik, jaring ikan, metal, kaca sampai box-nya pun 100 persen recycled paper,” pungkasnya.