SAMSUNG Rilis Video Klip "Share The Epic" yang Dibintangi oleh #TeamGalaxy

Rabu, 1 Maret 2023 | 14:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Samsung Rilis Video Klip "Share The Epic" Yang Dibintangi Oleh #Teamgalaxy

Video Klip “Share the Epic” yang Dibuat Pakai Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

Ladiestory.id - Samsung Electronics Indonesia bersama #TeamGalaxy baru saja merilis karya kolaborasi terbaru berupa sebuah video klip yang  bertajuk “Share The Epic”. Video klip tersebut sepenuhnya direkam menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G. 

Dalam video klip tersebut, Samsung menunjukkan kinerja Galaxy S23 Ultra 5G yang memungkinkan para penggunakan untuk membagikan hal-hal epic di sekelilingnya dengan mudah, kapan pun dan di mana pun.

Video Klip “Share the Epic” yang Dibuat Pakai Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

 

Video klip tersebut disutradarai oleh Ferry Rusli dan dibintangi oleh #TeamGalaxy yakni Raisa, Dian Sastrowardoyo, Vonzy, Jerome Polin dan Lyodra Ginting.

Verry Octavianus selaku MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa melalui video klip tersebut, mereka ingin memperlihatkan bahwa siapa saja bisa mendapatkan konten terbaik di berbagai kondisi karena Galaxy S23 Series 5G telah mengusung inovasi kamera terdepan di industri.

“Dari pengembangan Nightography hingga improved image stabilization, Galaxy S23 Series 5G menawarkan setiap hal yang dibutuhkan pengguna untuk capture foto dan rekam video paling epic, bahkan di kondisi low light sekalipun, untuk memberikan konten yang membuat siapa pun jadi punya keingininan membuat konten professional hanya dengan smartphone,” ujar Verry Octavianus.

Video Klip “Share the Epic” yang Dibuat Pakai Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

 

Sementara itu sang sutradara, Ferry Rusli mengatakan bahwa kolaborasi ini memberikan pengalaman dan sudut pandang baru baginya.

“Setelah beberapa kali menggunakan berbagai smartphone untuk membuat video profesional, ternyata Galaxy S23 Ultra 5G bikin saya bisa lebih explore banyak hal baru dalam berkarya pakai smartphone,” tutur Ferry Rusli.

“Hal ini berkat kemampuannya dalam membuat video yang tetap epic walau dalam kondisi shooting di malam hari, jadi saya tak perlu khawatir hasil rekaman akan banyak noise akibat paparan lampu. Bagi saya Galaxy S23 Ultra 5G dengan segala fiturnya memberikan pengalaman dan hasil yang paling epic ketimbang perangkat lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, sinematografer film “Love for Sale” itu mengatakan bahwa kualitas gambar tentunya akan menjadi penentu dalam menilai seberapa bagus sebuah video.  

Galaxy S23 Ultra 5G memungkinkan Ferry untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik setiap merekam video, termasuk di kondisi low light. Hal ini tidak terlepas dari fleksibilitas dalam merekam menggunakan Pro Video hingga dukungan perekaman 8K pada 30fps.

“Video ini bisa dibilang semuanya night scene, jadi memang shooting-nya malam hari. Biasanya, area gelap pada video sering kali tidak tertangkap detailnya oleh smartphone. Namun, dengan Galaxy S23 Ultra 5G, saya bisa mendapatkan detail yang nyata di titik-titik yang lebih gelap berkat dynamic range yang sangat baik, terutama ketika saya pakai mode 8K di 30fps,” tutur Ferry.

“Hasil videonya pun lebih jernih dan smooth. Adanya Pro Video juga bikin saya bisa memastikan cahaya di video selalu pas, tidak overexposure, tidak underexposure. Misalnya ketika saya pakai ISO di 1600 untuk merekam scene malam yang paling minim cahaya, itu reduksi noise-nya maksimal banget. Pokoknya hasilnya luar biasa epic,” pungkasnya.

Video Klip “Share the Epic” yang Dibuat Pakai Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

 

​​Konsumen bisa langsung mendapatkan tiap varian dari smartphone flagship terbaru Samsung mulai 24 Februari 2023, baik di toko daring maupun gerai retail terdekat. 

Konsumen juga bisa merasakan pengalaman epic menggunakan Galaxy S23 Series 5G dengan mengunjungi acara consumer launch pertama di Central Park Mall, Jakarta, pada 24-26 Februari 2023. Kemudian consumer launch juga akan digelar di Mall Pakuwon, Surabaya pada 1-5 Maret, Pondok Indah Mall II, Jakarta pada 8-12 Maret, Grand Indonesia, Jakarta pada 15-19 Maret, dan Sun Plaza, Medan pada 29 Maret – 2 April.