Sandra Dewi Dapat Kado Mobil Mewah dari Sang Suami Tercinta

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:20:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Sandra Dewi Dapat Kado Mobil Mewah Dari Sang Suami Tercinta

Sandra Dewi dan Suami. (Grid.ID)

Ladiestory.id - Setelah senin kemarin (8/8/2022) merayakan ulang tahunnya ke-39, Sandra Dewi hingga hari ini masih terlihat membagikan momen bahagia dirinya dan keluarga di akun instagramnya. Tampaknya, ibu dua anak ini baru memposting kegiatannya di hari Senin kemarin. 

Ternyata dirinya bersama keluarga juga sempat pergi keluar untuk makan siang. Mereka masih menggunakan pakaian yang sama dengan postingan perayaan ulang tahun Sandra Dewi 2 hari lalu. Dalam insta story tersebut, tampak kedua anaknya dan suaminya, Harvey moeis sibuk melihat-lihat buku menu. Sandra Dewi berdiri di antara kursi kedua anaknya dan menjaga mereka dari belakang sembari ikut melihat menu. 

Instagram Story Sandra Dewi. (instagram.com/sandradewi88)

 “Waaa fish,” ujar artis cantik itu

 Di instastory tersebut, terdengar Rafa, anak pertamanya mengatakan bahwa ia ingin makan lobster.

“Mami Rafa mau lobster ya mami,” ucapnya gemas sambil memainkan gelas plastik di hadapannya. 

Sandra Dewi menambahkan tulisan di videonya tersebut, “Karena pagi udah makan mie goreng & telor birthday kenyang bgt, lunch aku pilih korea karena aku paling suka korean food,”

Instagram Story Sandra Dewi. (instagram.com/sandradewi88)

Setelah video makan siang bersama di sebuah restoran, Sandra Dewi memposting foto kado spesial dari sang suami di instastory. Suami dan kedua anaknya memberikan kejutan di hari bahagianya. Di ulang tahunnya yang ke-39 itu, Harvey Moeis memberikan sebuah mobil mewah jenis Mini Cooper S berwarna merah kepada sang istri tercinta.

Mobil tersebut dihiasi oleh pita besar yang ditempel tepat di atas kap mobil. Kedua anaknya juga tertangkap kamera sedang berpose di depan mobil. Sandra Dewi mengungkapkan rasa bahagianya dengan menuliskan:

“Finally, setelah menikah 6thn akhirnya wish aku ke suami terkabul, aku mau mobil yg “manusiawi” yg bisa aku setir karena semua mobil Pak HM ga ada yg manusiawi buat aku dan ga bisa aku setir semua🤣 2 anak ini ikut serta kasih surprise & bolos sekolah”

Instagram Story Sandra Dewi. (instagram.com/sandradewi88)

Selain diberikan kejutan oleh suami, rupanya ibunda dari Sandra Dewi juga ikut merayakan ulang tahun anaknya itu. Ia berkunjung ke rumah anaknya dan diantar oleh Sandra dengan mobil baru dari suaminya, yang ia sebut sebagai mobil “manusiawi”. Terlihat dari video instastory itu, Sandra Dewi menyorot ibundanya yang sedang duduk di kursi penumpang.

Instagram Story Sandra Dewi. (instagram.com/sandradewi88)

“Uhuy disetirin bos,” ucap sang ibunda yang langsung direspon oleh tawa renyah Sandra.

“Kebetulan mami kerumahku pas birthday, jadi anterin mami. Nostalgia jaman single dulu, sering nyetirin mami ke mall shopping. Nostalgia 6thn lalu🤣..maaf norak kesenengan ada mobil “manusiawi" diparkiran akhirnya.. selama ini mobil pak HM ga bisa aku cerna semua🤣,” tulisnya dalam video tersebut. 

Di sepanjang instastory yang ia bagikan, Sandra Dewi sangat menunjukkan kebahagiaannya. Senyumnya selalu terukir di wajah cantiknya itu. Pada salah satu fotonya, ia menuliskan kata happy dengan emoji yang dapat diartikan sebagai senyum terharu.