Sang Anak Keracunan Tutut Hingga Tifus, Zaskia Adya Mecca: Doain Ya

Senin, 15 Mei 2023 | 22:55:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sang Anak Keracunan Tutut Hingga Tifus, Zaskia Adya Mecca: Doain Ya

Zaskia Adya Mecca dan Kala. (Instagram/zaskiadyamecca)

Ladiestory.id - Aktris Zaskia Adya Mecca baru-baru ini mengungkapkan kondisi anak keduanya, Kala Madali Bramantyo atau yang akrab disapa Kala. Saat ini Kala tengah dirawah di rumah sakit lantaran keracunan tutut yang ia makan.

Istri Hanung Bramantyo itu mengungkapkan bahwa sang anak keracunan tutut hingga mengakibatkan tifus. Hal ini diungkapkan oleh Zaskia Adya Mecca melalui unggahan di media sosial Instagram-nya pada Minggu (14/5/2023).

Anak Kedua Zaskia Adya Mecca Keracunan Tutut. (Instagram/zaskiadyamecca)

 

“Mahalan lobster atau tutut (keong sawah) ?! Buat ku tutut! 😅😂 beli 11ribu, basiannya puluhan juta… keracunan, berujung thypus😮‍💨,” kata Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (15/5/2023).

Berdasarkan keterangan unggahannya, diketahui sudah satu minggu ini sang anak, Kala dirawat di rumah sakit lantaran keracunan tutut. Meski begitu, kondisi kesehatan sang anak belum juga menunjukkan tanda-tanda mulai membaik.

“Jadi dari sabtu tgl 6 kemarin sampai skr minggu tgl 14 kala belum membaik, pun besok belum terlihat hilal bisa pulang ke rumah,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

Ibu lima anak itu pun meminta doa kepada para pengikut di Instagram-nya untuk mendoakan anak keduanya tersebut.

“Doain yaa smg cepet enakan.. buat yang mau makan tutut saranku makan hrs panas2, on the spot, jgn beli online yang kita juga ga tau tempat juga ke fresh an si tutut tsb🫣 beginilah akhirnya huhu maafin ya Kal,” ujar Zaskia Adya Mecca.

“Biasa beli di pasar malem deket rumah, krn ga da ku beliin online random entah dmn.. ga fresh taunya… Jadi, mahalan lobster apa tutut?!🤭,” tutupnya.

Unggahan Zaskia Adya Mecca tersebut pun dibanjiri ucapan doa untuk kesembuhan sang anak. Termasuk dari rekan sesama artisnya seperti Shireen Sungkar dan Zeezee Shahab.

“Sayangg😢 cepet sehattttttt,” ujar Shireen Sungkar.

“Ya allah kesian jd panjang 😢 cepet sembuh syg,” kata Zeezee Shahab.