Sang Ibu Meninggal Dunia, Sabrina Anggraini Tulis Pesan Haru

Rabu, 5 April 2023 | 14:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sang Ibu Meninggal Dunia, Sabrina Anggraini Tulis Pesan Haru

Sabrina Anggraini dan Ibunya. (instagram.com/sabrinasnggraini)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari presenter Sabrina Anggraini, sang Ibunda, Sila Restuty, meninggal dunia pada Senin (3/4/2023). Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh istri Belva Devara itu melalui akun Instagram pribadi miliknya. 

Perempuan berusia 27 tahun itu membagikan foto usai prosesi pemakaman sang Ibu berlangsung.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya untuk Mama ya teman-teman.. 🙏🏻Mama, my best friend.. orang yang paling aku ingin buat bahagia di muka bumi ini,” tulis Sabrina Anggraini dalam keterangan unggahannya, Rabu (5/4/2023).

Sabrina Anggraini merasa sangat kehilangan atas kepergian sang Ibunda.

“Awalnya saat memproses, aku sempat berpikir, selama ini aku kerja keras untuk sukses agar bisa membahagiakan Mama, mewujudkan mimpi-mimpi Mama, namun jika Mama sudah tidak ada, apalagi doronganku? Seketika duniaku runtuh, terhenti, aku hilang,” ujar Sabrina Anggraini.

“Namun.. kepergian Mama yang secara mendadak mengingatkan aku kembali bahwa dunia itu hanya sementara.Kembali diingatkan bahwa cara membuat orang tua kita bahagia bukan hanya dengan pencapaian ataupun "bucketlist" duniawi, namun dengan menjadi bekal menuju akhirat yang terus di pupuk,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan bahwa ia akan sangat merindukan momen kebersamaannya dengan sang Ibu. Ia bersama kedua saudaranya berjanji akan terus menjadi saudara yang kompak untuk membahagiakan sang Ayah.

“Aku akan sangat kangen chat WA Mama setiap hari.. kalaupun sedang jauh selalu nanyain kegiatanku, video call, ataupun obrolan langsung sama Mama, pelukan Mama, momen-momen sederhana bersama,” kata Sabrina Anggraini.

“InshaAllah aku dan adik-adik adalah legacy Mama di dunia ini.. InshaAllah kita, Nugget Sisters @biadonut @xavieraaputri dengan Mas @belvadevara akan terus kompak dan jaga terus Papa Bear yang juga dari dulu selalu ingin aku bahagiain seperti Mama,” pungkasnya.