Sang Pacar Ditangkap Polisi, Lolly Tetap Rayakan Anniversary: Happy 3 Months!

Kamis, 19 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sang Pacar Ditangkap Polisi, Lolly Tetap Rayakan Anniversary: Happy 3 Months!

Lolly. (Instagram/1aurabd)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Vadel Badjideh yang merupakan kekasih hati dari anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nessaru, atau yang akrab disapa Lolly.

Pasalnya, pria yang diketagui merupakan seorang dancer itu kini mendekam di Polres Jakarta Selatan, lantaran melakukan penganiayaan bersama dua orang saudara.

Pengeroyokan dilakukan kepada anggota Babinsa yang diketahui bernama Alex dipicu ulah saat para tersangka berkendara secara ugal-ugalan.

Menurutnya, korban yang saat kejadian tak mengenakan seragam dinasnya menegur pelaku yang telah berkendara dengan ugal-ugalan. Bukannya meminta maaf, pelaku lantas menghubungi saudara-saudaranya, salah satunya kekasih Lolly.

Kini, ketiga kakak beradik itu ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Ketiganya dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Vadel Badjideh dan kedua saudara ditangkap polisi. (Istimewa)

Kendati demikian, kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Vadel Badjideh rupanya tak menghentikan langkah Lolly untuk merayakan hari jadi ke-3 bulan hubungan asmara mereka.

Melalui story Instagram, Lolly mengunggah video Vadel Badjideh saat sedang melakukan gerakan dance seorang diri. Tampak lelaki berusia 19 tahun tersebut tampil dengan kemeja dan celana belel dipadu sneakers.

Vadel tampak begitu percaya diri memperlihatkan gerak tubuhnya dam video tersebut. Sekilas gerakan itu juga tampak seperti sedang berpantomim.

Seolah sedang dimabuk asmara, Lolly pun menuliskan kata-kata manis untuk merayakan hari jadi hubungan asmara mereka yang masih seumur jagung itu.

"Happy 3 months anniversary my sayang, cinta, bayi dan duniaku," tulis Lolly dalam unggahan story Instagram-nya.

Unggahan Lolly. (Instagram/1a.uraa)

Sayangnya, ucapan anak Nikita Mirzani untuk sang kekasih hati ini tampaknya bertepuk sebelah tangan pasalnya Vadel kini tengah mendekan di penjara. Hal ini tentunya berbeda dengan perayaan di bulan-bulan sebelumnya.