Sang Putra Bahas Soal Foto Saat Hamil, Dewi Perssik: Semuanya Hilang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sang Putra Bahas Soal Foto Saat Hamil, Dewi Perssik: Semuanya Hilang

Dewi Perssik. (Instagram.com/dewiperssik9)

Ladiestory.id - Putra sulung Dewi Perssik, Felice Gabriel, kini telah beranjak remaja dan mulai berani tampil di hadapan publik. Melalui kanal YouTube Dewi Perssik, Gabriel menyinggung mengenai kehamilan sang ibunda.

Gabriel merasa penasaran dengan sosok sang ibunda saat mengandung dirinya. Oleh karena itu, ia bertanya soal foto kehamilan Dewi Perssik.

"Mama ada foto pas hamil?" tanya Felice Gabriel.

Mendengar pertanyaan dari sang anak, Dewi Perssik memberikan senyuman kecil. Ia mengaku bahwa foto saat dirinya tengah hamil hilang. Oleh karena itu, Dewi tak bisa memperlihatkan foto tersebut ke Gabriel.

"Ada dong, jadi dulu Mama pindah-pindahan. Waktu mau jadi artis dari kecil dikasih ke teman-teman wartawan terus nggak dikasih lagi ke Mama. Jadi, semuanya hilang," jelas Dewi Perssik.

Perbincangan Dewi Perssik dan Felice Gabriel. (Youtube.com/DEWI PERSSIK)

Dewi Perssik merasa penasaran dengan sang putra yang bertanya mengenai hal tersebut. Ia menduga sang anak melihat foto ibu teman-temannya saat hamil.

"Kamu kenapa tiba-tiba tanya kayak gitu? Lihat foto temen-temen Kamu ada mamahnya gendut gitu fotonya?" kata Dewi Perssik.

"Nggak apa-apa nanya aja," jawab Felice Gabriel.

Dewi Perssik kembali menjelaskan bahwa saat hamil badannya tampak tak bagus. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak sempat mengabadikan momen saat hamil.

"Lagian kalau Mama hamil jelek, Mama gendut perutnya ya malu. Kalau zaman sekarang mungkin lagi tren ya difoto-foto, kalau Mama mah enggak, cuman waktu Mama habis lahiran Kamu umur sehari udah sama Mama, udah nangis-nangis segala macem," tutur Dewi Perssik.

Seperti yang telah diketahui, Felice Gabriel merupakan anak angkat Dewi Perssik yang telah diasuh sejak 2007. Meski begitu, Dewi Perssik tetap mencintai sang anak dan memberikan fasilitas terbaik.