Sarat Kearifan, Intip Perhiasan Berlian "Kasmaran" yang Penuh Cinta

Jumat, 25 Agustus 2023 | 12:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sarat Kearifan, Intip Perhiasan Berlian "Kasmaran" Yang Penuh Cinta

Koleksi Kasmaran THE PALACE Jeweler. (Instagram/thepalace_id)

The Palace - Rasa cinta dan kasih sayang kepada seseorang tentu harus diungkapkan. Tidak hanya dengan kata-kata, rasa cinta dan kasih sayang juga bisa diungkapkan dengan benda, salah satunya adalah dengan perhiasan berlian wanita.

Salah satu exclusive diamond jewellery yang bisa kamu berikan kepada orang terkasih sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang adalah koleksi Kasmaran dari THE PALACE Jeweler.

Koleksi Kasmaran menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang kekasih. Kisah ini pun juga disimbolkan dalam bentuk ‘Kawung’, yang merupakan bentuk dari salah satu motif batik Indonesia dan melambangkan umur panjang dan kesucian.

Tak hanya itu, di dalam bentuk ‘Kawung’ ternyata juga terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra, yang di dalam bahasa Sansekerta memiliki arti berlian.

Memiliki desain yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal, seri Kasmaran terdiri dari empat set perhiasan yang berisikan cincin, anting-anting, dan liontin dengan bentuk yang modern, namun tetap memberikan kesan kemewahan.

Set 1

Set 1 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Untuk set pertama, kamu bisa mendapatkan new jewellery collection dengan paduan nuansa white gold dan rose gold. Perhiasan berlian terbaru ini diketahui terdiri dari tiga macam, yaitu cincin berlian terbaru, anting-anting, dan liontin.

Untuk set 1 ini memiliki bentuk perhiasan berlian wanita yang berbentuk lingkaran dengan lingkaran kecil di dalamnya, dan dibubuhi dengan beberapa jumlah butir berlian mulai dari 4 sampai dengan 8 butir berlian pada lingkaran kecil.

Set 2

Set 2 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Selanjutnya, ada set 2 pada exclusive diamond jewellery dalam koleksi Kasmaran. Sama dengan Set 1, pada perhiasan berlian wanita pada Set 2 juga merupakan paduan nuansa white gold dan rose gold.

Set 2 pada koleksi Kasmaran sangat cocok untuk digunakan sebagai ungkapan rasa cinta dan kasih sayang karena memiliki bentuk hati serta dibubuhi dengan 4 sampai dengan 8 butir berlian yang disatukan.

Set 3

Set 3 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita pada koleksi Kasmaran lainnya adalah Set 3. Masih sama dengan Set 1 dan Set 2, Set 3 juga merupakan paduan nuansa white gold dan rose gold yang terdiri dari anting-anting, cincin berlian terbaru, dan liontin dengan bentuk serupa dengan tetesan air.

Pada Set 3 ini, exclusive diamond jewellery juga dibubuhi dengan 4 sampai dengan 8 butir berlian yang disatukan.

Set 4

Set 4 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita terakhir dalam koleksi Kasmaran yang dihadirkan oleh #ThePalaceJeweler adalah Set 4. Berbeda dengan set sebelumnya, pada new jewellery collection ini hanya dibuat dengan rose gold. Set 4 memiliki tampilan unik, yang berbeda dari ketiga set lainnya.

Apabila kamu membeli set 4, maka kamu akan mendapatkan empat macam perhiasan berlian yang terdiri dari satu liontin, satu cincin berlian terbaru, dan dua anting-anting. Desain yang memukau dengan berlian di tengahnya pada Set 4, tentu sangat cocok untuk dijadikan barang sebagai ungkapan rasa cinta dan kasih sayang.

Selain koleksi Kasmaran, THE PALACE Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan berlian wanita lainnya yakni koleksi NUSANTARA.

Seri Nusa dalam koleksi NUSANTARA mewakili perhiasan dari daerah Barat Indonesia yang memiliki arti rangkaian kepulauan.

Cincin Seri Nusa Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita ini memiliki siluet pending berbentuk oval dengan berlian besar di bagian tengah yang terdiri dari tiga gelang berlian wanita, dua bracelet, lima earrings, sembilan ladies ring, lima necklace, dan empat pendant.

Gelang Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Sedangkan, seri Tara dalam koleksi NUSANTARA mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur. Model pada seri Tara ini terinspirasi dari perhiasan di daerah Maluku Tenggara dan Timor yang terdiri dari tujuh earrings, sepuluh koye, delapan ladies ring, dan tiga pendant.

THE PALACE Jeweler juga turut mengadakan Gift with Purchase (GWP) dengan liontin berlian NUSANTARA seri Tara.

Liontin Berlian Nusantara Seri Tara. (Spesial)

 

Kamu bisa dapatkan Liontin Berlian Nusantara Seri Tara sebagai hadiah spesial hanya dengan melakukan pembelian perhiasan THE PALACE Jeweler sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian wanita pilihanmu dari THE PALACE Jeweler yang telah menjadi #NationalJeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]