Satu Bulan Usai Melahirkan, Nikita Willy Ungkap Suka Duka Jadi Ibu

Minggu, 8 Mei 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Satu Bulan Usai Melahirkan, Nikita Willy Ungkap Suka Duka Jadi Ibu

Keluarga Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Artis Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, pada 7 April 2022. Sebulan usai melahirkan, Nikita Willy menceritakan suka dukanya menjalani peran sebagai ibu melalui akun Instagram pribadinya. 

Melalui unggahan itu, istri Indra Priawan tersebut mengaku berperan sebagai ibu baru mungkin menjadi hal tersulit yang pernah ia lakukan. Pasalnya, dirinya banyak mengalami perubahan, baik di tubuh maupun pola kehidupan.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan," tulis Nikita dalam akun Instagram @nikitawillyofficial94, dikutip Minggu (8/5/2022).

Unggahan Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Lebih lanjut, Nikita mengungkapkan sebulan menjadi ibu membuatnya kurang tidur, tidak sempat berdandan, dan merasakan perubahan dalam tubuhnya.

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat," ungkap Nikita.

Meski begitu, bintang sinetron “Putri yang Ditukar” ini juga merasakan hal luar biasa selama menjalani perannya sebagai ibu baru.

"Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," tuturnya. 

Maka dari itu, Nikita memberi semangat para ibu di luar sana yang juga merasakan perubahan besar seperti dirinya. Ia berharap para ibu dapat bersama dengan orang tercinta yang senantiasa bersedia membantu.

"Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang mencintaimu dan akan membantumu," kata Nikita. 

Sebelum menutup unggahannya, Nikita berpesan bahwa tubuh seorang ibu sama cantiknya, baik sebelum maupun sesudah melahirkan.

"Ingat, tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya, dan kami memiliki bayi lucu sebagai bukti betapa kuatnya kami," tutupnya.

Seperti diketahui, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Proses persalinan Nikita dibantu Thais Aliabadi, dokter kandungan yang kerap menangani sejumlah selebritas Hollywood.

s