SBS Buka Suara Soal Isu Lee Seung Gi Keluar dari "All The Butlers 2"

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sbs Buka Suara Soal Isu Lee Seung Gi Keluar Dari "All The Butlers 2"

Lee Seung Gi. (Spesial)

Ladiestory.id - Perseteruan antara aktor ternama asal Korea Selatan, Lee Seung Gi dengan pihak agensi, Hook Entertainment, masih terus berlanjut. Dilansir berbagai sumber, aktor sekaligus penyanyi itu dikabarkan keluar dari deretan pengisi acara "All The Butlers 2" di SBS. Keluarnya Lee Seung Gi dari acara tersebut diduga karena perselisihannya dengan pihak agensi.

Menurut kabar, keputusan tersebut diambil oleh pihak SBS setelah melakukan diskusi yang panjang. Namun, pihak SBS membantah rumor yang beredar.

Lee Seung Gi. (Spesial)

Salah satu perwakilan dari tim "All The Butlers 2" menyebutkan bahwa pihaknya masih menunggu kembalinya Lee Seung Gi. 

“Tim produksi berencana untuk mulai syuting dengan anggota yang tersisa sambil menunggu Lee Seung Gi. Waktu mengenai bergabungnya Lee Seung Gi masih belum diputuskan,” ujar tim produksi "All The Butlers 2", dikutip dari berbagai sumber, Minggu (4/12/2022).

Pihak SBS juga berharap agar perseteruan antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment bisa berakhir dengan baik.

“Kami dan para anggota berharap agar Lee Seung Gi yang berjuang dengan hatinya, bisa menyelesaikan semuanya dengan baik dan kembali secepat mungkin,” sambungnya.

Sebelumnya, Lee Seung Gi buka suara soal honornya dalam bermusik belum dibayar selama 18 tahun oleh agensinya. Lee Seung Gi juga mengaku mendapat ancaman kekerasan dari Kwon Jin Young, selaku CEO Hook Entertainment. Kwon Jin Young merasa tak terima ketika artis di bawah naungan agensinya meminta laporan keuangan terkait honor.