Seagate Meluncurkan 'Ultra Touch HDD' Terbuat dari Bahan Daur Ulang

Senin, 15 Mei 2023 | 00:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Seagate Meluncurkan 'Ultra Touch Hdd' Terbuat Dari Bahan Daur Ulang

Seagate Meluncurkan 'Ultra Touch HDD' Kini Tersedia di Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Seagate® Technology Holdings plc (NASDAQ: STX), perusahaan terkemuka di dunia di bidang solusi infrastruktur penyimpanan data besar, meluncurkan Seagate Ultra Touch HDD terbaru di Indonesia. Ultra Touch HDD ini menambah jajaran hard disk penyimpanan cadangan eksternal perusahaan serta merek premium LaCie Mobile Drive yang telah dirilis sebelumnya, yang juga diproduksi dengan bahan yang didaur ulang pascakonsumen. Hard disk ramah lingkungan ini merupakan bagian dari tujuan Seagate untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2040 dan komitmen perusahaan terhadap lingkungan data yang berkelanjutan, inklusif, dan etis. 

Ultra Touch HDD dibuat dari 30% bahan daur ulang pascakonsumen berdasarkan berat dan memiliki kemasan 100% daur ulang. Terinspirasi oleh alam, hard disk ini menampilkan desain yang terkesan lembut dan mulus. Tersedia dalam dua pilihan warna – cloud white dan pebble grey  – membawa nuansa alami ke tempat kerja Anda.

Ultra Touch HDD hadir dengan konektivitas USB-C dan kompatibel untuk PC Window, Mac, dan Chromebook sehingga pengguna dapat menyimpan media dan dokumen secara universal apa pun jenis sistem operasinya. Selain itu, desainnya yang ringan memungkinkan portabilitas yang mudah untuk bekerja, sekolah, atau saat bepergian.

 

Seagate Meluncurkan 'Ultra Touch HDD' Kini Tersedia di Indonesia. (Special)
Hard disk ini tersedia di Seagate official store di Tokopedia dan Shopee sebesar Rp 1.325.000 (2TB),  Rp 1.850.000 (4TB) dan Rp 2.195.000 (5TB). Sedangkan untuk harga normal, hard disk ini dibanderol dengan harga Rp 1,605,000 (2TB), Rp 2,225,000 (4TB) dan Rp 2,645,000 (5TB). Hard disk ini mencakup garansi terbatas tiga tahun Seagate dan Rescue Data Recovery Services untuk membantu melindungi kehilangan data dan biaya pengembalian sehingga memberikan ketenangan bagi para pengguna.