Sebulan Minggat dari Rumah Opick, Bebi Silvana Minta Segera Diceraikan

Jumat, 1 September 2023 | 01:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sebulan Minggat Dari Rumah Opick, Bebi Silvana Minta Segera Diceraikan

Opick dan Bebi Silvana. (Special)

Ladiestory.id - Istri Opick, Bebi Silvana telah satu bulan ini memutuskan untuk pergi dari rumah Opick di Jakarta dan memilih untuk menetap di kampung halamannya, Bandung. Menurut keterangan dalam unggahan Instagram Story-nya, Bebi Silvana mengaku sudah 35 hari menetap di Bandung.

Setelah kurang lebih satu bulan menetap di Bandung, Bebi Silvana pun merasakan hidupnya menjadi lebih tenang dan damai.

"35 Hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung. Kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka. Berawal dengan kesedihan yang tak terbendung harus membawa 4 truk barang ku dan meninggalkan rumah tersebut yang sudah 5 tahun aku tempati," kata Bebi Silvana dalam Instagram Story-nya, dikutip Rabu (30/8/2023). 

"Tapi ternyata selama di Bandung kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan, ada keadilan, terlindungi, bahagia, dan Allah tambahkan nikmatnya saat bersama anak-anakku berkumpul, mendidik, menjaga, dan semua karena Allah," sambung Bebi Silvana.

Instagram Story Bebi Silvana. (Instagram/bebi_silvana)

 

Lebih lanjut, Bebi Silvana mengaku memilih keputusan tersebut karena mantan istri Opick terus berusaha untuk merebut Opick dari dirinya. Bahkan, Bebi Silvana juga meminta diceraikan oleh pelantun “Tombo Ati” tersebut.

"Silahkan kembali dan ambillah suamiku sesuai obsesmu selama ini (mangkanya jangan sok diceraikan. Setelah dinikahi orang eh nyakiti orang, nggak terima, ngamuk-ngamuk, salah-salahin orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau. Akhirnya yang rusak sekarang siapa? Aku sama anak-anakku kan," ungkap Bebi Silvana

"Sekarang saya dan anak-anak sudah pergi dari suamiku sendiri dan kenapa kalian so diam-diam! Ayo, suruh suamiku ceraikan saya, sesuai tulisan dan perkataan kalian. Saya ada bukti, setelah saya pergi kalian yang akan kembali. Mana kembali kalian yang katanya mau ngurus suami saya dan mau seperti dulu lagi!," lanjutnya.

Dalam keterangan yang sama, Bebi Silvana bahkan mengaku sang suami masih sempat meminta dirinya untuk kembali berdamai dengan dirinya.

"Kenapa nggak segera suami saya ceraikan saya? Kenapa dia nangis-nangis dan minta kita berdamai dan ingin lagi hidup bersama setelah berhasil mengeluarkan saya dari rumah itu. Akhirnya aku, suami dan anak-anak yang menjadi korban kalian," pungkasnya.