Sebagai "Alumni", Awkarin Tanggapi Dugaan Gaga Muhammad Gesek ATM Mantan

Jumat, 7 Januari 2022 | 04:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sebagai "Alumni", Awkarin Tanggapi Dugaan Gaga Muhammad Gesek Atm Mantan

Awkarin. (Instagram.com/awkarin)

Ladiestory.id - Video terbaru Nikita Mirzani bersama Janariyah, Ibunda Gaga Muhammad, menjadi pembicaraan publik. Banyak warganet yang mengaku geram dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh ibunda Gaga.

Diduga pernah menggesek ATM mendiang Laura Anna, dalam video tersebut Janariyah dengan tegas menolak dugaan tersebut dan terus mengatakan pihak Laura Anna berbohong. Awkarin, selebgram sekaligus mantan kekasih Gaga Muhammad pun terlihat turut emosi melihat video tersebut.

Mendengar pernyataan dari ibu Gaga Muhammad, Awkarin yang pernah berpacaran dengan Gaga pun menanggapi dan membongkar perilaku Gaga selama berpacaran dengannya.

Tanggapan tersebut diunggah tunangan dari penyanyi Gangga ini melalui Instastorynya. 

Instastory Awkarin. (Instagram.com/awkarin)

Membongkar kelakuan Gaga, Awkarin justru menganggap dugaan tersebut adalah kebiasaan pria yang kini tengah terlibat dengan hukum tersebut. Rupanya, tak cuman Laura, saat berpacaran dengan Awkarin pun Gaga pernah menggesek ATM miliknya tanpa izin.

Sebenernya sih gue ga heran kalo Gayung (Gaga) diduga gesek ATM diem-diem haha. Gue kan alumni tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue," tulis Karin.

Perempuan bernama asli Karin Novilda ini pun menambahkan bahwa selama berpacaran Gaga hampir tidak pernah membayar apapun sendiri, dari makan hingga uang tol dan parkir, semuanya dibayar oleh Karin.

Tak hanya itu Karin yang emosi melihat video tersebut pun menceritakan kronologi saat Gaga mengambil uangnya tanpa izin.

Mengakui dirinya sedang dibutakan cinta, saat itu Krin memang bersalah dengan memberikan kepercayaan kepada Gaga.

"Terus one day abis jalan nih, dia minta tolong isiin bensin. Gue bilang iya isi aja. Kebetulan pom bensin di Cibubur yang waktu itu kita isi bensin ternyata ga bisa pake kartu debit (gue ga ada cash). Tapi ada ATM di situ. Jadi gue bilang ke doski 'babe nih kartu aku' gue kasih pinnya. (Iya gue tau gue juga beg* ngapain ngasih pin. Tapi dulu gue percaya banget) kamu ambil aja 500 ribu," kenang Karin.

Usai kejadian tersebut, Karin pun mengaku langsung bercerita kepada sahabatnya, Sarah Gibson. Hingga akhirnya dirinya mengetahui bahwa mengambil uang secara diam-diam adalah kebiasaan dari sang mantan.

Awkarin merasa tak heran dengan perilaku Gaga terhadap Laura Anna, karena dirinya pernah menjadi korban.

Tak butuh warganet percaya, dirinya hanya membuktikan ternyata Gaga pernah melakukan hal yang tersebut kepadanya.