Sebut Taylor Swift Satu-satunya Teman, Selena Gomez Di-Unfollow Pendonor Ginjalnya

Selasa, 8 November 2022 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sebut Taylor Swift Satu-Satunya Teman, Selena Gomez Di-Unfollow Pendonor Ginjalnya

Selena Gomez dan Francia Raisa. (Instagram.com/enews)

Ladiestory.id - Hubungan pertemanan Selena Gomez dan Francia Raisa sepertinya sedang ditempa kabar tak mengenakkan. Hal ini disebabkan karena Selena Gomez belum lama ini dituduh tidak mengakui Francia Raisa sebagai temannya.  

Selena Gomez dan Francia Raisa. (Instagram.com/enews)

Padahal, jika ditengok kisah mereka beberapa tahun silam, Raisa rela mendonorkan salah satu ginjalnya untuk Selena Gomez. Francia Raísa juga sepertinya heran dengan pernyataan Selena Gomez yang mengatakan jika Taylor Swift merupakan satu-satunya teman Selena.

Semua ini bermula ketika Francia Raisa melihat sebuah posting-an dari akun Instagram @enews yang mengutip salah satu perkataan Selena Gomez dalam dokumenter berjudul "My Mind & Me".

Selena Gomez and Taylor Swift. (Instagram.com/enews)

Kutipan itu diperoleh dari hasil wawancaranya bersama Rolling Stone. Pelantun lagu "Who Says" tersebut mengatakan, "Saya tidak pernah cocok dengan sekelompok gadis keren yang menjadi selebriti. Satu-satunya teman saya di industri ini benar-benar Taylor (Swift), jadi saya ingat merasa seperti bukan milik saya.”

Unggahan tersebut lantas membuat seorang Fracia Raisa langsung turut memberikan tanggapannya.

“Menarik,” ungkap Raísa yang diketahui telah mendonorkan ginjalnya kepada Gomez di 2017. Hal ini tertulis pada sebuah kolom komentar di unggahan Instagram @enews, yang saat ini sudah dihapus karena telah menyoroti kutipan Selena Gomez.

Selena Gomez dan Taylor Swift. (Instagram.com/enews)

Jawaban dan tindakan Francia Raisa tersebut sontak saja membuat warganet beranggapan jika sang artis merasa tidak dianggap. Unggahan tersebut menunjukkan komentar yang ditangkap dalam tangkapan layar yang diperoleh Pop Crave sebelum pada akhirnya menghilang.

Media mencatat jika Raisa dan Selena Gomez telah berteman sejak 2007. Namun, kini Francia Raísa diketahui tidak lagi mengikuti atau meng-unfollow akun Instagram Selena Gomez. Hal ini sepertinya disebabkan oleh kutipan Selena Gomez yang diberikan penyanyi tersebut kepada Rolling Stone.