Sedang Belajar Berhijab, Dhena Devanka Bantah Isu Pindah Agama

Jumat, 6 Januari 2023 | 18:00:00

Sedang Belajar Berhijab, Dhena Devanka Bantah Isu Pindah Agama

Dhena Devanka Belajar Berhijab. (Instagram.com/dhenaaldhaliadevanka)

Ladiestory.id - Dhena Devanka membantah isu pindah agama demi menikahi Jonathan Frizzy pada 2012 lalu. Masih memeluk Islam, Dhena pun kini sedang belajar berhijab dan menutup auratnya. 

Ibu dari tiga anak itu bahkan memamerkan potretnya yang tengah memakai hijab belum lama ini. Ia memadukan celana putih dan kemeja hitam dengan hijab berwarna senada.

Dalam keterangannya, Dhena mengenakan hijab dengan bantuan Nathalie Holscher. Saat itu, keduanya diundang ke acara launching koleksi dari sebuah brand fashion. Dia pun meminta doa kepada warganet agar segera mantab berhijab. 

"Ini masih belajar ya pake hijabnya dadakan dibuatin sama bunda @nathalieholscher hihi," katanya di Instagram pada Kamis (5/1/2023).

Dhena Devanka Belajar Berhijab. (Instagram.com/dhenaaldhaliadevanka)

"Pasti followers aku seneng deh lihat aku hijab-an gini. Belajar dulu yaa pelan-pelan. Insya Allah yah doakan aku semoga disegerakan disaat yang tepat itu. Karena katanya itu akan muncul dari hati kita yang terdalam dan disaat yang terbaik," sambungnya lagi.

Mantan istri Jonathan Frizzy ini menegaskan jika dirinya tidak pernah meninggalkan agama Islam. Dia meyakini bahwa semua yang telah dilaluinya merupakan takdir dari Tuhan.

"Aku tidak pernah sekalipun meninggalkan agama ku, aku yakin semua yang terjadi karena Allah ta’alla semua sudah jalannya tidak ada namanya kebetulan," tutur Dhena Devanka.

"Aku sedang diselamatkan dari semua derita yang ku alami, agar aku menjalani hidup yang lebih dan lebih bahagia dijalan yang sudah disiapkan Allah swt. Amiiin yang kenceng donkk…" lanjutnya.

Seperti diketahui, Dhena Devanka pertama kali diisukan pindah agama saat dipersunting oleh Jonathan Frizzy. Dhena dan Jonathan menikah pada 2012 dan dikaruniai tiga orang anak. Setelah 10 tahun berumah tangga, keduanya dinyatakan bercerai pada 17 Februari 2022 lalu.