Sedang Liburan Ke Jepang, Intip 5 Potret Outfit Mewah Syahrini

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Sedang Liburan Ke Jepang, Intip 5 Potret Outfit Mewah Syahrini

Syahrini. (instagram.com/princessyahrini)

Ladiestory.id - Syahrini diketahui saat ini tengah berlibur ke Jepang, tentunya bersama dengan sang suami, Reino Barack. Momen liburan pasutri ini kerap diunggah pada akun Instagram pribadinya @princessyahrini.

Jika dilihat dari unggahannya, mereka terlihat mengunjungi beberapa tempat di Tokyo, Jepang. Syahrini tampil dengan outfit yang beragam di setiap momen liburannya. Penampilan OOTD wanita usia 40 tahun itu tak luput menjadi perhatian.

Terdapat beberapa look-nya yang memang terlihat sederhana, namun tak lepas dari penggunaan barang-barang mewah. Berikut 5 outfit liburan ala Princess Syahrini!

Casual

Syahrini. (instagram.com/princessyahrini)

Syahrini terlihat casual  dengan mengenakan kemeja putih dengan celana jeans. Tak lupa ia lengkapi dengan heels berwarna senada dengan kemejanya serta kacamata hitam sebagai aksesoris. Di tangannya melingkar tas coklat rantai berbentuk tabung. Harga tas yang ia kenakan ini diperkirakan mencapai Rp48,4 Juta dari brand ternama, Louis Vuitton.

Simple

Syahrini. (instagram.com/princessyahrini)

Dengan sweatshirt putih motif stripe dan celana hitam, istri dari Reino Barack ini tampak simple dan outfitnya sangat cocok jika digunakan untuk sekedar berjalan-jalan keliling kota. Dibalik kesederhanaan baju yang ia kenakan, tas yang ia bawa harganya sangat fantastis. Tas hitam yang diketahui berasal dari brand Hermes itu seharga Rp975 Juta. Tak ketinggalan, aksesorisnya, yakni kacamata hitam dari brand Balenciaga dengan harga Rp6 Juta. 

Girly

Syahrini. (instagram.com/princessyahrini)

Berpose cantik dengan dress bernuansa floral yang didominasi pink dan ungu muda. Ia juga melengkapi penampilan tersebut dengan topi pantai lebar. Tak lupa, kacamata hitamnya dan heels tali yang tampak senada dengan tasnya. Kali itu ia menenteng tas dari brand Bottega Veneta yang ditaksir seharga Rp37,2 Juta.

Cewek Kue

Syahrini. (instagram.com/princessyahrini)

Tampil bersinar dengan dress bermotif bunga matahari. Ia berpose ceria di depan dedaunan yang dipenuhi buah jeruk. Syahrini melengkapi outfitnya dengan serba kuning, mulai dari tas hingga sepatu. Outfit serba kuningnya ini memiliki harga selangit.

Dimulai dari dress brand Dior seharga Rp8,6 Juta, sepatu loafers dengan harga Rp16.3 Juta, dan tas rantai dari Hermes yang harganya diperkirakan mencapai Rp118 Juta.

Cewek Mamba

Syahrini. (instagram.com/princessyahrini)

Berbeda dengan outfit sebelumnya yang bermain warna, untuk kali ini Syahrini mengenakan pakaian semi-formal  serba hitam layaknya 'cewek mamba'. Ia memadupadankan pakaian serba hitam tersebut dengan sebuah belt seharga Rp25,5 Juta.

Wow, ternyata harga outfit Syahrini sukses bikin jantungan ya!