Sederet Bintang Terkenal Turut Ramaikan Film "Petualangan Sherina 2"

Selasa, 29 November 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sederet Bintang Terkenal Turut Ramaikan Film "Petualangan Sherina 2"

Petualangan Sherina 2. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu film anak terkenal pada 2000-an, yakni “Petualangan Sherina”, akan segera kembali dan mengobati kerinduan para penggemarnya. Setelah 22 tahun, Sherina Munaf dan pasangan mainnya, Derby Romero, akan kembali berperan sebagai Sherina dan Sadam dalam film “Petualangan Sherina 2”.

Untuk semakin memeriahkan film musikal tersebut, sederet bintang ternama di Indonesia pun ternyata turut bergabung. Beberapa di antara mereka adalah penyanyi Isyana Sarasvati, model papan atas Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardit Erwanda, Randy Danistha, dan sosok Quinn Salman, penyanyi cilik yang terkenal lewat lagunya “Tiba-Tiba”.

Daftar Pemeran Film Petualangan Sherina 2. (Instagram.com/filmpetualangansherina)

Wajah-wajah mereka pun kini terpampang di unggahan Instagram akun @filmpetualangansherina2. Pada keterangan masing-masing unggahan, turut diperkenalkan sosok-sosok mereka, seperti penyanyi Isyana Sarasvati, yang notabenenya bukan berasal dari dunia akting.

Kepada awak media, mengenai perannya di film populer ini, Isyana mengaku masih tak menyangka. Sebagai salah satu orang yang sempat menjadi penonton film "Petualangan Sherina", Isyana mengatakan sebuah kehormatan bisa bergabung dan meramaikan film ini.

Daftar Pemeran Film Petualangan Sherina 2. (Instagram.com/filmpetualangansherina)

“Sebuah kehormatan banget karena aku tumbuh dengan film ini (Petualangan Sherina), tadinya penikmat, sekarang ini beneran (main),” kata Isyana Sarasvati.

Sementara itu, film "Petualangan Sherina 2" sendiri akan memulai syutingnya pada 7 Desember 2022 mendatang. Sama dengan film pertamanya, lokasi syuting akan dilakukan di dua tempat, yaitu Kalimantan dan Jakarta.

Bagi yang sudah penasaran, harap masih harus bersabar, karena film ini baru bisa disaksikan di bioskop pada 2023 mendatang.