Sediakan Ratusan Mesin Arcade Game, Cow Play Cow Moo Sudah Resmi Dibuka

Senin, 11 Desember 2023 | 19:58:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sediakan Ratusan Mesin Arcade Game, Cow Play Cow Moo Sudah Resmi Dibuka

Grand Opening Cow Play Cow Moo. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah melakukan soft opening pada Bulan September 2023 lalu, kini arena bermain arcade game, Cow Play Cow Moo (CPCM) telah resmi melakukan grand opening pada Jumat (8/12/2023).

Berlokasi di lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, CPCM menambahkan 50-an mesin permainan baru, dari semula jumlahnya 150-an ketika soft opening. Selain mesin permainan, areanya pun bertambah menjadi 2.600 meter persegi.

"Setelah soft opening pada 13 September 2023 lalu, Cow Play Cow Moo Indonesia secara resmi hadir dengan pengalaman imersif lebih komplet apalagi dengan tambahan mesin permainan baru dengan total lebih dari 200 arcade,” kata Daniel Darwin, selaku Direktur CPCM Indonesia.

Salah satu mesin arcade game terbaru yang menjadi favorit pengunjung adalah Chunithm Sun. Mesin arcade game ini adalah mesin pertama yang ada di Indonesia.

Tak hanya menghibur, permainan music arcade keluaran SEGA tersebut juga memicu nostalgik bagi Generasi 90-an sehingga selalu dibanjiri penggemar setianya.

Chunithm Sun Cow Play Cow Moo. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Game tersebut mampu merangsang motorik halus juga otot-otot kecil, seperti jari tangan, dan motorik kasar melibatkan pergerakan otot-otot besar, serta sensorik pada pemainnya karena membutuhkan fokus dalam menekan tuts saat musik mengalir dan gambar bergerak pada layar.

Selain mesin permainan terpopuler, antara lain Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon, CPCM mendatangkan pula mesin permainan baru pada pembukaan akbar, seperti SweetLand 5 dan Magic Train.

Tambahan mesin permainan terbaru itu membuat para pengunjung beroleh pengalaman bermain seru dengan dimensi virtual lebih dinamis.

Selain mesin permainannya memang sangat digemari para pencinta arcade game, keunikan lain CPCM tentu saja merchandise berlisensi resmi dari jenama terkemuka dunia sehingga menjadi incaran para pengunjung.

Terdapat setidaknya ragam rupa merchandise dari lima jenama besar dunia, seperti DC, Marvel, Disney, Nickelodeon, dan Sanrio.

Merchandise Cow Play Cow Moo. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Pihak CPCM juga memastikan setiap dua sampai empat bulan sekali akan ada pembaruan untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai musim (seasons).