Segar Tuk Berbuka Puasa Bersama, Cold Stone Hadirkan Es Krim Seri Ramadan

Jumat, 31 Maret 2023 | 20:18:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Segar Tuk Berbuka Puasa Bersama, Cold Stone Hadirkan Es Krim Seri Ramadan

Sundae Package by Cold Stone. (Special)

Ladiestory.id - Ramadan tahun ini, Cold Stone menawarkan pilihan es krim dan kue berbahan dasar es krim yang sangat cocok untuk berbuka puasa sekaligus mejadi momen berkumpul Bersama teman dan keluarga, karena setelah seharian berpuasa kita memerlukan sesuatu yang menyegarkan.

Kamu memiliki dua opsi untuk menyantap es krim Cold Stone: memakannya sendiri atau berbagi dengan orang yang dicintai. Sebagia solusi, Cold Stone menghadirkan kreasi es krim dengan cita rasa Es Teler dari Avocado Ice Cream, Peanut Butter Awesome Sauce, Berries Layered Cake, Pure Decadence, dan Sundae Jars Package.

“Cold Stone ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini. Untuk itu kami memberikan pilihan es krim yang bisa dinikmati untuk berbuka puasa atau saat merayakan lebaran Bersama keluarga. Cold Stone tidak hanya membawa satu rasa krim saja, tetapi juga ice cream cake dan es krim dalam toples, yang membuat Ramadan kali ini semakin manis,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Cold Stone Creamery.

Avocado Ice Cream with Es Teler Delight 

Ice Teler Ice Cream dari Cold Stone terinsipirasi dari es teler, minuman terkenal asal Indonesia, dan dibuat dari es krim alpukat, santain, buah nangka, sirup cocopandan, dan kental manis. Meski dalam bentuk es krim, kreasi Es Teler ini tetap memberikan kesenangan yang sama.

Peanut Butter Awesome Sauce

Peanut Butter Awesome Sauce by Cold Stone. (Special)

 

Berlapiskan kue coklat yang lembut dengan es krim kopi dan Oreo, selai kacang dan kacang almon yang dibalut coklat dan ditambahkan buah stroberi, jeruk, dan raspberi diatasnya. Kamu semua bisa berbagi kue es krim ini ketika momen lebaran tiba.

Berries Layered Cake

Berries Layered Cake by Cold Stone. (Special)

 

Kue yg berlapiskan kue red velvet & es krim cheesecake yang lembut, kue vanilla & es krim campuran buah beri dengan Graham Cracker, dibagian atas dibalut dengan coklat putih yang membeku, stroberi, dan raspberi. Dengan adanya kue es krim ini, perayaan berbuka puasa akna terasa lebih menyenangkan.

Pure Decadence 

Mengirimkan bingkisan Lebaran sudah menjadi tradisi, dan untuk bingkisan Lebaran tahu ini, Cold Stone memberikan beberapa alternatif. Perpaduan kue es krim dalam toples yang terdiri dari 10 varian es krim, Double Chocolate with Cadbury, Cheesecake Fantasy, Mint mint Chocolate Chip, Pistachio Almond, Berry Berry Berry Good, Lotus Biscof, Oreo Overload, Red Romance Strawberry, Mixed Berry, and Coffee Ice Cream.

Sundae Jars Package

Sundae Package by Cold Stone. (Special)

 

Sudah ada rencana untuk berbuka puasa Bersama teman namun belum tahu akan membawa apa? Sundae Jars Package adalah solusi yang terdiri dari 6 rasa: Cotton Candy, Strawberry, Cheesecake, Mint Chocolate Chip, dan Chocolate with Cadbury.

“Di bulan penuh berkah ini, Cold Stone juga ingin bersuka cita dengan memberikan potongan khusus untuk pengguna kartu kredit dan debit BCA, dengan diskon 30% untuk kue es krim berukuran besar (bulat / Pure Decandence / 8-layers), hingag 30 April 2023. Berlaku Senin dan Selasa untuk Debit BCA dan setiap hari untuk kartu kredit BCA, tidak termasuk Hari Libur Nasional 21 dan 22 April," tutup Dini.