Segera Akhiri Masa Lajang, Jessica Mila Ungkap Sempat Doa Minta Jodoh

Jumat, 9 September 2022 | 12:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Segera Akhiri Masa Lajang, Jessica Mila Ungkap Sempat Doa Minta Jodoh

Jessica Mila. (youtube.com/MelaneyRicardo)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, salah satu aktris Indonesia, Jessica Mila resmi dilamar oleh sang kekasih yang bernama Yakup Hasibuan. Momen bahagia itu digelar pada Minggu (21/8/2022) di Bali. Di tengah iringan lagu "Teman Hidup" yang dibawakan oleh Tulus, Yakup meminta Jessica Mila untuk menjadi pendamping hidupnya.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Special)

Pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini mengungkapkan, jika sosok Yakup seperti dikirimkan oleh Tuhan untuknya sekaligus menjadi jawaban atas doa-doa yang sering dilantunkan.

Ia mengaku, bahwa dirinya diberikan saran oleh istri dari presenter kondang Daniel Mananta, Viola. Saran yang dilontarkan kepada Mila saat itu adalah agar Mila mencoba untuk berdoa meminta jodoh secara spesifik.  

“Jadi aku mencoba akhirnya. Selama ini kan kayak berdoanya 'Tuhan tolong ketemu sama pasangan yang terbaik dari Tuhan ya’. Tapi misalkan Tuhan kasih, kalo misalkan aku nggak minta detail, kayaknya aku mungkin aja nggak sadar," ujar Mila dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (8/9/2022).

Ya pokoknya banyak hal-hal yang akhirnya aku ngerasa oke deh coba deh kali ini. Terus aku berdoa minta sama Tuhan, lumayan detail,” lanjutnya.

Jessica Mila. (youtube.com/MelaneyRicardo)

Kala itu, dirinya belum sama sekali mengenal sang kekasih. Hingga akhirnya sekitar beberapa minggu setelah berdoa, salah satu teman dekatnya Febby Rastanty itu menghubungi Mila. Secara tiba-tiba, Febby mengatakan, jika dirinya ingin memperkenalkan Mila dengan sang kekasih yang disebut sebut sebagai calon jodoh oleh Febby.

“Tiba-tiba si temenku telfon, ‘Kak aku punya calon jodoh buat kamu’. Hah? Tumben banget,” ucapnya.

Mila dibuat terkejut lantaran mendengar perkataan teman dekatnya, yang saat itu Febby terlihat sangat yakin jika Yakup cocok menjadi pasangan hidup Mila. 

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Special)

Saat melakukan pertemuan pertama, Mila belum menunjukkan ketertarikan. Namun, lama kelamaan Mila merasakan jika isi dari doa-doanya terdapat dalam diri Yakup.

“Terus ketemu, kenalan, ngobrol-ngobrol di pertama kali ngobrol tuh kayaknya masih biasa aja. Tapi semakin lama ngobrol, semakin sering ketemu, mulai sadar kalo ternyata yang di dalem doaku kok ada ya,” terang Mila.

Mendengar hal tersebut, Melaney penasaran dan mencoba menanyakan Mila sebenarnya pasangan seperti apa yang diinginkannya dan diucapkan dalam doa. Pemeran Rara dalam film "Imperfect" itu menyebutkan beberapa doa yang selama ini ia lafalkan kepada Tuhan. 

Jessica Mila. (youtube.com/MelaneyRicardo)

“Seiman pasti terus aku maunya family man. Untuk ganteng sebenernya aku bilangnya kayak Tuhan good looking aja gitu. Terus abis itu aku minta pinter, terus aku juga bilang rajin maksudnya emang dia pekerja keras juga nggak males-malesan orangnya, pinta Mila.

"Terusnya suka atau rajin olahraga terus peduli sama kesehatan juga aku bilang. Terus aku bilang pinter ngatur keuangan, aku nggak mau bilang kayak harus kaya, udah deh, ” tutupnya.