Segera Bercerai, Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Telah Lama Pisah Rumah

Jumat, 8 September 2023 | 23:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Segera Bercerai, Joe Jonas Dan Sophie Turner Dikabarkan Telah Lama Pisah Rumah

Joe Jonas dan Sophie Turner. (People)

Ladiestory.id - Hubungan rumah tangga antara Joe Jonas dan Sophie Turner telah berada di ujung tanduk. Sebelumnya diberitakan bahwa Joe Jonas sudah menggandeng dua pengacara untuk mengurus proses perceraiannya dengan Sophie Turner.

Bahkan, keduanya dikabarkan sudah pisah rumah dari beberapa bulan sebelum rumor perceraian keduanya mencuat ke publik. Hal itu disampaikan oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut.

Sumber itu menyebut bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner telah menghabiskan musim panas di tahun ini secara terpisah di tempatnya masing-masing. Karenanya, kabar perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner pun bukan jadi hal mengejutkan bagi orang-orang terdekat mereka.

“Mereka saat itu belum berpisah, tetapi sudah menjalani kehidupan terpisah selama berbulan-bulan,” kata sumber itu, melansir berbagai sumber, pada Jumat (8/9/2023).

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner mempunyai rumah di kawasan Florida, Amerika Serikat. Sayangnya, keduanya tak bisa menempati rumah itu bersama karena keretakan hubungan yang terjadi.

Belakangan ini, Sophie Turner diketahui menghabiskan waktunya di Inggris untuk urusan pekerjaan pribadi. Sementara Joe Jonas disibukkan dengan konsernya bersama grup The Jonas Brothers yang mengharuskan ia untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Kedua anak Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui ikut bersama Joe Jonas dan dirawat oleh anggota keluarga Jonas yang lain.

“Sebagai keluarga, mereka bermukim di Florida. Anak-anak bersama dengan Joe selama beberapa bulan, ikut bepergian dengan keluarga sepanjang tur. Sophie masih bekerja di Inggris,” terang sumber.

Pernyataan Joe Jonas dan Sophie Turner Soal Perceraian. (Instagram/sophiet)

 

Sementara itu, menanggapi isu perceraian yang telah ramai diperbincangkan di kalangan publik ini, Joe Jonas dan Sophie Turner pun telah mengonfirmasi rumor tersebut. Keduanya menyebut akan segera mengakhiri hubungan rumah tangganya setelah bersama selama empat tahun.

“Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai. Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama. Dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami terhadap privasi bagi kami dan anak-anak kami,” tulis Joe Jonas dan Sophie Turner dalam keterangan yang diunggah di akun Instagram @sophiet, Kamis (7/9/2023).