Segera Comeback, Daesung BIGBANG Akan Rilis Album Solo Baru

Selasa, 27 Februari 2024 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Segera Comeback, Daesung Bigbang Akan Rilis Album Solo Baru

Daesung BIGBANG. (Soompi)

Ladiestory.id - Daesung BIGBANG akan segera comeback dengan merilis album solo terbarunya pada Maret 2024 mendatang. Album terbarunya tersebut akan menjadi album perdana Daesung usai dirinya keluar dari YG Entertainment dan bergabung dengan agensi barunya, R&D Company.

R&D Company pun telah mengonfirmasi bahwa Daesung akan comeback melalui album barunya pada Maret mendangan. Meski begitu, pihak agensi belum memberitahukan informasi lebih detail termasuk jadwal perilisan untuk album tersebut.

“Daesung akan merilis album baru pada awal bulan depan,” tulis keterangan R&D Company.

Lebih lanjut, pihak agensi juga megumumkan bahwa yang akan membintangi video musik “Falling Slowly”, salah satu single dari album tersebut adalah aktor Kim Seon-ho dan Moon Ga-young. Keduanya dikabarkan telah selesai melakukan syuting untuk musik video tersebut.

“Kim Seon-ho dan Moon Ga-young akan menjadi bintang dalam video musik,” kata R&D Company.

Video musik untuk single Daesung itu menjadi ajang reuni bagi Kim Seon-ho dan Moon Ga-young usai terlibat dalam proyek yang sama pada tahun 2019, yakni drama “Welcome to Waikiki 2”. Tak hanya itu, Kim Seon-ho juga sempat menjadi kameo dalam drama Moon Ga-young pada tahun 2020 yang berjudul “Find Me in Your Memory”.

Untuk diketahui, pada 18 Desember 2023 lalu, Daesung sempat merilis sebuah special single berjudul “FLOW”. Lagu itu dibawakan ulang oleh Daesung dari rilisan penyanyi Lee Han-chul pada 2012 silam.

“FLOW” menjadi lagu pertama yang dirilis oleh Daesung setelah dirinya resmi bergabung dengan agensi barunya, R&D Company, pada April 2023 lalu. R&D Company merupakan agensi yang menaungi Haein LABOUM, Chun Myung-hoon, Lisa Chung, Navi, Kissum, Shin Joo-ah, dan masih banyak lagi.